17 || Run

247 16 0
                                    

"Tapi tunggu hyung! Ada surat diatas mobil Jimin hyung, tapi sepertinya Jimin hyung tak lihat. Mari kita lihat dulu, mungkin itu bisa jadi petunjuk untuk mengatakan bahwa Jimin hyung bersalah" jelas Jungkook yang langsun turun dan mengambil surat yang ada.

"From : Seulgi?"

"Myoya!!!????"

• • • • •


"Ahh!"

Namjoon terbangun dengan wajah lusuh nya. Tadi pagi seingatnya dia sedang membuat aransemen lagu tapi malah ketiduran.

"Arghh!! Napa ketiduran! Belum selesai lagi lagunya! Dikumpul besok! Membuat gila!!" Namjoon mengacak rambutnha frustrasi.

Kertas lembaran yang berisi lirik lagunya hilang entah kemana. Semua buku diatas mejanya dibuang kesana kemari demi mencari selembar kertas itu.

Tak sengaja matanya melihat seorang wanita berdiri di depan gerbang dorm mereka.

Namjoon yang posisi duduknya menghadap ke jendela, langsung bangun dan membuka tirai yang menghalangi penglihatannya.

"Seulgi? Buat apa dia kemari? Bukannya sudah putus dengan Jimin?" pikir Namjoon.

Tanpa basa-basi, Namjoon pun turun kelantai dasar dan menemui Seulgi diluar.

Cklek!

Namjoon membuka pintu dan langsung menyilangkan tangannya di dada sambil menatap Seulgi bingung.

Mereka saling tatap-menatap.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Yak! Myoya Seulgi -ssi?" tanya Namjoon lelah menatao Seulgi yang tak berkedip saat menatapnya balik.

Seulgi tersenyum lalu berjalan mendekati Namjoon. Seulgi berdiri tepat dihadapn Namjoon.

"Wahh! Dorm ini luas sekali, berbeda saat terakhir kali kulihat" ucap Seulgi sambil tersenyum sedih menatap Namjoon.

"Apa maumu?" tanya Namjoon to the point.

"Mmm... Entahlah, aku hanya ingin menemui Jimin saja" jawab Seulgi sambil memainkan jarinya, terlihat seperti membuat aegyo.

Namjoon hanya mendelilkan matanya kesal dan langsung masuk kedalam dorm. Tapi niatnya gagal karena Seulgi dengan cekatan langsung menarik tangan Namjoon dan menahannya.

"Aniya... Katakan dulu dimana Jimin oppa" seru Seulgi sedikit menaikkan nadanya.

"Aishh! Jiminnie sedang pergi membeli makan bersama Hobi, Jin hyung, dan Kookie" jawab Namjoon kesal dan menepis tangan Seulgi.

"Yak!"

Seulgi berteriak dan membuat Namjoon berhenti.

"Kau menganggapku apa Namjoon -ssi? Setelah kejadian itu sekarang kau beraninya menyuruhku pergi seperti menyuruh sampah jalanan kau tau!" teriak Seulgi kesal.

Namjoon berbalik dan menatap Seulgi dengan tatapan benci.

"Jaga bicaramu Seulgi -ssi. Kau pikir aku tidak tau tentang rencana busukmu hm? Rencana yang bahkan membuat Jimin berubah 180° dari dulu" jawab Namjoon.

[Next Season] Behind The Star  |  TERORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang