📖📖📖
Dua orang muda - mudi tampak berada di sebuah resto makanan, mereka sengaja memilih meja yang berada di pinggir agar bisa melihat langsung pemandangan luar dari balik dinding kaca resto tersebut. Keduanya duduk saling berhadapan dengan canggung. Salah seorang dari mereka malah hanya merunduk diam sedari tadi.
Hingga seorang pelayan perempuan dengan menu makanan di tanganya datang memecah keheningan di antara keduanya.
"ngg..yuju-ya, kau mau pesan apa?"
Akhirnya setelah sekian lama bermain dengan pikirannya, Jungkook memberanikan diri untuk mendongak dan melihat gadis di hadapannya.
Yuju melirik menu makanan yang disodorkan pelayan tadi, sejenak ia berpikir. Tapi ia terlalu bingung untuk memutuskan pilihan.
"emmm..aku pesan yang sama dengan yang kau pesan saja sunbae" jawab yuju malu-malu.
"begitu? baiklah.." Jungkook melirik menunya lalu beralih melihat sang pelayan.
"kami pesan dua Spaghetti Bolognaise dan dua Lychee Iced Tea"
Jungkook selesai mengucapkan pesanannya kepada si pelayan, kemudian si pelayan pun bergegas pergi untuk membuat apa yang di pesan Jungkook tadi.
Keheningan kembali terjadi sesaat setelah sang pelayan perempuan tadi pergi, Yuju hanya melihat-lihat keluar dinding kaca, sementara Jungkook mulai berpikir lagi untuk mencari bahan obrolan mereka. Sesekali matanya melirik gadis bermarga choi di hadapannya. Tanpa sadar pemuda itu tersenyum damai.
"kau cantik tanpa kacamata itu.." celetuk Jungkook tiba-tiba dan sontak membuat yuju menoleh.
"emm?"
"maksudku, tadi pagi dan ketika di pemakaman waktu itu, kau terlihat berbeda tanpa kacamata bulat itu, terlihat lebih cantik.. kenapa tidak dilepas saja lagi?"
Mendengar sebuah kata pujian dari Jungkook barusan, Membuat kedua pipi Yuju mendadak merah merona. Perlahan Yuju melepaskan kacamata itu dan meletakannya di atas meja.
Jungkook pun tersenyum melihat sikap yuju yang baginya menggemaskan, ia senang Yuju menurut dan mendengarkan sarannya untuk tak memakai kacamata tersebut.
"aku jadi penasaran juga dengan kacamata mu itu, boleh aku coba ya.."
Dengan jailnya Jungkook mengambil kacamata itu dan langsung memakainya.
"bagaimana? apakah aku terlihat semakin tampan menggunakan ini?" Jungkook membentuk pose V dibawah dagunya sambil menaik-naikkan alisnya meminta pendapat sang gadis.
Yuju hanya tertawa kecil kemudian mengangguk mengiyakan pertanyaan Jungkook.
"benarkah? wahh.." lagi-lagi pemuda itu tersenyum puas. Ia mengambil sesuatu dari dalam sakunya lalu mengeluarkan benda pipih berbentuk persegi. "aku harus mengambil gambarku".
Jungkook melakukan Selfie menggunakan ponselnya, membentuk pose wajah yang terbilang lucu, hingga membuat Yuju yang menyaksikan hal itu terkekeh pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Girl (selesai)
أدب الهواة#1 in Yukook (291018) Terlalu bingung untuk menulis deskripsi..... Pokoknya ini YuKook .. Langsung baca aja, semoga suka ^^ * Aku Gadismu - Yuju * Ya.. Kau Gadisku - Jungkook SELESAI...