Acara resepsi yang megah dengan nuansa internasional berhasil membuat seluruh tamu undangan terpukau dengan segala hal dari mulai pengantinnya, musik, dan dekorasi yang indah. Musik romantis dimainkan dengan penuh kelembutan. Acara dansa pengantin baru itu diiringi lagu perfect dari penyanyi terkenal Ed Sheeran. Lagu romantis yang dapat menghipnotis siapa saja.
Zayn memegang pinggul Aletha dan Aletha melingkarkan tangannya ke leher Zayn. Mereka bergerak ke kanan dan ke kiri dengan lambat dan menikmati alunan musik. Mata mereka saling bertemu, dan wajah mereka yang mulai memerah.
Aletha membuang pandangannya ke kiri, tidak mau berlama-lama menatap mata Zayn.
"Zayn, lu seneng gak sih?" tanya Aletha di sela-sela dansa.
Zayn menatap Aletha. "Seneng." jawab Zayn.
Aletha tersenyum. "Seneng bisa nikah sama gua ya?? Secara gua itu kan cantik, dan semua cowok pasti naksir sama gua." katanya kege-eran.
Zayn mengerutkan dahinya. Demi dewa neptunus! Aletha emang sangat penuh percaya diri. Merasa dirinya cantik, ya walaupun emang cantik tapi dia bukan orang kaya. Jadi, nilai plusnya hanya cantik saja.
"PD banget." kata Zayn sambil tersenyum.
"Ya harus dong." ujar Aletha bersemangat.
Zayn hanya mengangguk, tak menghiraukan Aletha lagi. Mereka mengikuti alunan musik. Aletha terus saja memandangi Zayn, tetapi Zayn dia memilih melihat ke kanan.
"Zayn! Mau nanya lagi dong."
"Hmm."
"Iss kok hmm doang?"
"Iya."
Aletha menginjak sepatu Zayn.
"Aduh!" ujar Zayn spontan. "Kok diinjek?"
Aletha mempererat pegangannya di leher Zayn ia mendorong kepala Zayn dari belakang wajah Zayn dan wajahnya saling berdekatan.
Zayn melepas pengangannya di pinggul Aletha. Aletha langsung melepas pengangannya juga, mereka berdiri pada posisi masing-masing. Sedangkan musik masih hidup dan orang di sekitar masih ikut berdansa.
Alroy yang tidak berdansa karena jomblo pun langsung menghampiri pengantin baru itu.
"Kalian kenapa sih? Kok berhenti dansanya?" tanyanya kepada Zayn dan Aletha.
"Ini nih Zayn, ditanyain malah jawabnya hmmm atau gak iyaaa." jawab Aletha.
"Kalian itu tadi udah mesra banget, udah kayak di film-film tau gak."
"Biasa aja." jawab Zayn.
Aletha kesal ia memukuli Zayn. "Ihhhh nyebelin banget sih!"
Alroy tertawa melihat Zayn dipukuli singa betina.
"Udah-udah! Jangan berantem, tuh liat pasangan yang lain dansanya mesra banget." tunjuk Alroy kepada pasangan yang sedang dansa juga. Ada yang pacaran ada juga yang sudah menikah.
"Masa pengantinnya malah udahan sih dansanya. Oiya gua tau kalian gak sabar ya mau masuk kamar?" goda Alroy.
"Ha?" tanya Zayn sok tidak mengerti.
"Gila lu ya." sambar Aletha.
"Kak Zayn! Ntar gua beliin jamu deh buat lu biar kuat."
"Aneh lu." celetuk Zayn.
Aletha menjewer telinga Alroy. "Eh masih SMA udah tau yang begituan!"
"Aduh lepas Aletha! Sakit nih, lu mah kasar banget." kata Alroy kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Marriage
Romance"Jadi, gua sekarang istri lu?" Aletha terkejut, ia pingsan setelah selesai ijab qabul. Zayn mengangguk. "TIDAKKKKK!!!" teriak Aletha menggemparkan. Kehidupan Aletha Kiraya berubah drastis, setelah ia dijodohkan dengan Zayn Skye. Anak sulung Skye Fam...