Annyeong~
'Hyunjie kembali lagi nie
Xixixixi
Masih tetap dengan NCT
Boy×Boy
Dont Like Dont Read!!
Happy Reading~.
.
.
.
.
.
Seorang Namja dengan kemeja lengan panjang berwarna putih berjalan pelan menyusuri jalan yang terlihat sepi. Hanya terlihat beberapa orang yang melintas mungkin karena cuaca yang terlihat sedikit mendung. Angin malam yang menghembus membuat Namja dengan porsi tubuh yang tidak bisa di bilang berisi itu sedikit menggigil.
Namja manis itu mempercepat langkahnya berharap hujan tidak segera turun dan memperparah kondisi.
______________
Doyoung Pov.
Perkenalkan namaku Kim Doyoung 22 tahun. Aku adalah Mahasiswa Universitas NCT. Kata orang yang mengenalku aku adalah pemuda pendiam yang terlalu serius mengejar nilai yang harus perfect. Bukankah itu wajar, semua mahasiswa harusnya belajar dengan benar dan tidak hanya bermain main dengan nilainya.
Yah aku tidak bisa menyalahkan penilaian mereka terhadapku. Karena memang benar aku selalu serius dengan nilai yang kudapat.
Alasan?...Kalian pasti sudah menebaknya dengan benar. Beasiswa. Ya aku hanyalah mahasiswa yang mengandalkan Beasiswa. Keluargaku bukan keluarga yang berkecukupan. Itu sebabnya aku harus bekerja keras mempertahankan Beasiswa yang ku dapat.
Aku tidak ingin Nilaiku turun dan beasiswa ku dicabut. Jika itu benar benar terjadi aku harus mengambil cuti semester lagi dan aku tidak tau kapan aku bisa mengumpulkan uang untuk melanjutkan lagi. Itulah kenapa aku selalu bekerja keras.
"Dingin..." Rutukku pelan merasakan angin dingin menembus kemejaku. Aku mempercepat langkahku berharap cepat sampai Rumah dan menenggelamkan tubuhku kedalam selimut hangat.
Bukannya aku terlalu bodoh untuk tidak membawa jaket ataupun payung diudara yang mulai dingin ini. Karena insident kecil aku memilih tidak memakai jaket ku. Dan untuk payung salahkan saja perkiraan cuaca yang bilang hari ini tidak akan turun hujan. Dan ternyata...
drtdrtdrt...
"Yeoboseyo..." Sapaku dengan suara sedikit pelan pada orang disebrang.
"Hyung kau belum pulang kan? Aku sedang berada di Restoran didekat cafe bersama Appa. Aku akan kesana mengantarmu pulang sebentar. Sepertinya akan turun hujan." Ucap Namja disebrang dengan nada memerintah. Aku tersenyum simpul sedikit melupakan hawa dingin yang menghembus.
"Aniya... Lanjutkanlah acaramu, Aku sudah dalam perjalanan pulang." Sahutku cepat. Merasa bersalah membayangkan wajah khawatir orang di sebrang line.
"Mwo?! Yak hyung... Bukankah jaketmu basah. Jangan bilang kau hanya memakai kemejamu itu. Hyung kau bisa Drop lagi seperti sebelumnya. Dan Ten Hyung akan mengamuk padaku karena tidak mengantarkanmu pulang. Andwe! Aku akan menyusulmu."
"Mark, Aku sudah hampir sampai, lanjutkan acaramu... bye~" Sahutku cepat dan memutus sambungan telefon cepat. Aku melangkah lebih cepat karena tetesan air hujan mulai turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay with Me{Complete}
FanfictionDoyoung Pemuda pendiam yang selalu bekerja keras. Hubungan Cinta yang rumit dan juga konflik keluarga yang membuatnya bertanya pantaskah dia mendapatkan semua hal itu.