"Mama serius gak akan pulang selama itu? " gue shock. Gimana gk shock coba, mak gue ma bapak gue gk akan pulang sampe 6 bulanan gegara saham perusahaan papih gue di Jepang agak anjlok gegara kolega ada yang membatalkan perjanjian, gue gk tau sih masalahnya paan sampe perjanjian di batalin gitu aja dan membuat kerugian besar di perusahaan bokap gue.
"Iya sayang, kamu tetep hati hati di sana. Mama gak mau denger yang aneh aneh, mama udah nyuruh Kai buat nginep di rumah aja dari pada di apartemen sendiri." jelas mak gue panjang lebar. Sumpah demi apapun gue kangen ma mak gue.
Gue ngangguk, walau gue tau mak gue gak akan bisa ngeliat tapi gue tetep ngangguk sambil berdehem sebentar.
"iya mah."
"Ya udah kalo gitu lanjutin belajar nya yah." gue kembali berdehem sebagai jawaban.
Kimia, pelajaran yang gue gak suka banget. Ini kenapa harus ada kimia yahh yang isinya tentang atom molekul. Bagian terkecil dari yang terkecil, ingin ku marah :')
"Makan woy.. Itu pak Kai udah bawain Mekdi" si guan dengan tiba tiba tanpa ngetuk buka pintu gue yang buat gue kaget.
"Mekdi?? Asikk makan geratis.. Guan bantuin gue!"teriak gue minta bantuan.
Guan dengan sigap nuntun gue sampe bawah. Nasib kamar di atas,pas keadaan kek gini susahnya setengah mati.
Gue sebenernya udah bisa jalan, tapi sayang ae belum di bolehin, karna tulang gue ini udah nyatu tapi masih baru banget jadi gk boleh di paksa.
Pas di bawah gue kaget. Pak ceye ternyata juga lagi ada di ruang keluarga. Muka gue merah anjir lah gue malu banget, gue lagi pake sweter punya guan yang belum gue balikin dan pake hotpans yang pendek buat gue kek gak pake celana malu coy..
"Pak Ceye kok di sini?" tanya gue sesampainya gue duduk tepat di sebelah pak kai
"Kenapa? Gk boleh emang? Saya kan mau ngapel seseorang di rumah ini."
Gue liat pak ceye heran."Siapa? Guan?" tanya gue di barengi senyum mesum :') guan yang namanya di sebut kesedak cola sedangkan pak Kai ngakak
"heh!! Saya masih normal." ucap nya tak terima, gue ngangguk sambil ngakak.
Pak ceye liatin gue yang berhasil buat gue salting. Padahal gue lagi makan burger paket jumbo karna emang gue laper banget.
Plak.
Pak Kai mukul kepala pak ceye kengceng, sampe pak ceye kesedak. Dengan sigap guan yang duduk di sampingnya ngasih cola ke dia.
Gue juga kaget pak Kai dari tadi diem ehh tiba tiba nepok pala orang.
"Makan woy, katanya mo numpang makan, bukannya makan malah liatin zee segitu nya."pak ceye ngangguk sambil nyengir.
"Mm pak udah dapet info dari mamah?" tanya gue ke pak Kai.
Pak kai ngangguk.
"Udah. Masalahnya nih orang mo numpang idup di apartemen gue." kata pak Kai sambil nunjuk pak ceye yang lagi pokus makan dengan mata dia.
"Heh.. Ini untuk kesolidan kita broo." ucap pak Ceye gk terima gue sama guan cuma nonton.
"Solid dari mana? Kenapa harus di apartemen gue? Gak di tempat Sehun ae."
"Tempat Sehun ntar yang ada gue di suruh beres beres mulu. Males gue."
"Cih udah numpang nyusahin orang lagi lo."
Bomat gue pokus makan ae lah.
"Bisa diem kagak lo? Gue lagi liat si zee makan ini. Imut banget."gue kesedek anjirr ini kenapa jantung gue gak santai detak nya?
Plak
Pukulan ke dua sekarang di jidat bukan pak kai tapi si Guan. Anjr gue cengo nih guan kagak sopan banget. Gue liat guan ehh si guan cuma ngangkat bahu acuh.
"Maaf tadi ada nyamuk"komuk pak ceye datar, dia yang lagi makan burger dengan guan yang nepok kepalanya dengan gak sengaja pak ceye pun kedorong ke belakang dan alhasil mayones burger kena di idung mangcung pak ceye.
Gue nahan ngakak, sampe gue senyum senyum. Muka pak ceye asem banget, tapi pas dia liat gue tiba tiba ae dia senyum manis banget sampe buat gue diabetes ehh gak gak.
Gue kaget, dan langsung ngrhindar tatapan pak ceye. Nih orang kenapa sih gue kan jadi malu kek kepiting rebus merahh.
"Zee. Kata ceye kertas ulangan lo di ambil." Noh kan pantes perasaan gue gak enak tadi. Gue cuma nenyengir.
"Makannya ulangan tuh belajar. Untung saya baik gak ngerobek kertas kamu." gue senyum.
"Lagian cuma 8 nomer pak."
"Tapi kan sama aja kamu kaya gk belajar zee."kata pak kai yang nyudutin gue. Dedek kan gak bisa di giniin :')
"udah lah pak jan nyudutin zee terus, zee gak ikut belajar efektif selama satu bulan. Wajar kalo ada yang gak di ngerti dengan belajar hanya garis besar aja kek kemaren kalian ajarin ke zee."bela guan. Aaaa guan lop yuu.
Gue senyum kemenangan, tapi gak lama karna pak ceye sama pak kai tetep nyudutin gue.
"Tau gitu kenapa gak belajar serius?"-ceye
"Terus gak baca bukunya lagi? "-Kai.
Oke mojokin ae gue pak pak pusing dedek :')
Gue diem sambil berharap suara suara menyudutkan itu gak gue denger.
"Denger kan?" sumpah yah gue udah gak napsu makan lagi nih. Gue mandang pak kai datar. Burger jimbo yang tinggal setengah gue letakin ke atas meja. Gak napsu banget gue.
Ketiga manusia dengan tingkat ketampanan di atas rata rata itu liat gue bingung. Muka udah gue tekuk berharap mereka peka.
"Kenapa? Udah kenyang? Kalo udah sisanya biar gue yang makan. Masih laper nih zee."di luar dugaan pak Kai yang biasanya paham atas kode kode cewe sekarang seakan gak tau apa apa. Dia ngomong kek gitu dengan wajah datar dan juga muka polos dia.
Gue makin nekuk muka gue.
"ihh gue ngambek pak."kesel juga gue lama lama.
"pftt.. Paham kok paham kok lo lucu sih zee?"kata pak kai sambil ngacak rambut gue. Gue kasih tatapan tajem setajem silett ehh gkgk
"hooh jadi pen milikin"kita cengo, omongan pak ceye buat kita cengo. Sebenernya bukan omongan, tapi tatapan serius dan meyakinkan yang buat kita cengo. Bahkan guan sampe liat pak ceye gak percaya.
"hahaha apaan sih bapak." gue ketawa garing buat mecahin suasana.
Gak lama pak ceye ketawa juga, cukup garing.
"paan sih kalian. Cuma kidding ae" pak kai ngegeplak belakang kepala pak ceye yang buat pak ceye kesungkur.
###
"Gue yakin lu paham tatapan dia tadi zee." Tanya guan memastikan. Gue diem tepatnya masih mencerna apa yang tadi gue tangkap dari mata kepala gue sendiri.
Kita udah ada di dalam kamar gue. Guan yang nganterin gue gak langsung keluar gitu aja, tapi langsung menyerbu pernyataan tersebut.
"Gue yakin juga, omongan pak ceye serius." gue ngangkat kepala gue dan ngegeleng sambil diiringi gelengan gak percaya.
"lo gak liat tadi pak ceye bilang bercanda?" gue bukannya gak peka, atau gk paham sama tatapan pak ceye tadi, cuma gue masih gak percaya aja. Tatapan penuh keseriusan dan setitik tatapan ingin memiliki ada dalam matanya.
"Iya iya. Gue tau lu gk bodoh zee. Yaudah lu tidur gih, jan lupa besok pagi belajar."ucap guan sambil ngelus rambut gue halus.
Andai aja gue bukan sepupu lu guan gw udah pacarin lu kali.
Guan senyum, dia baca pikiran gue tetnyata. Malu dedek wkwkw
###
Voment :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]
FanfictionGanteng?? beuh gk usah di tanya tinggi?? banget. lucu? iya pinter?? pasti bisa main musik?? hati aku aja bisa dia main in apa lagi cuma alat musik.. hah!! sexy?? uhh.. hot daddy banget dari semua ini dia kelihatan sempurna tapi sayang, dia... DUDA...