"Syalalalalalaaaaa, Dududududu" Teriak Cinta dikoridor sekolah tanpa rasa malu, Dia tidak perduli sama orang2 disekitarnya.Seakan akan dia hidup didunia ini hanya sendiri.
"Dih,apa banget sih tuh cewek"
"Cewek gila dasar"
"Cantik cantik kok sarap?"
"Cintaa,Lu tu cantik jadi pacar a'a sini"
"Namanya aja bagus CINTA Kelakuannya mah Cacat"
"Lo tuh cantik,Sayang aja gesrek:)"
Seperti itulah Hujatan dari Netijen Cinta.Tapi,Cinta tidak perduli akan hujatan mereka semua,Cinta juga tidak perduli akan cowok2 yang menggombali nya.Bagi Cinta,Ini hidupnya Apa yg dia lakukan itu urusan dia,Apa yg dia perbuat dia akan tanggung resikonya.Menurut Cinta,Bahagia itu mudah,Dan bahagianya Cinta Terdapat pada diri orang lain,Selagi dia bisa melihat orang lain bahagia, Cinta juga akan bahagia.
"Samlikummmm men temen,Kembali lagi dengan me Cinta Laura Bella eak nama Cinta bagus bgt ga? Ye kan"
"Ngomong dewek dah lu Cin" Balas Fitri.
"BEBEP CINTAHHHHH,LU TU CANTIK,TAPI KO OTAK LU GESREK SI?"Sambung Ardi Sambil Teriak dan berjalan untuk memeluk Cinta.
"Eh karpet,Mao ngapain lu? Sampe meluk meluk gua?! Gua jadiin cireng di Mbak sumi lu ya!" Ancam Cinta.
"Eh kutu lu ye, Murah amat gua dijadiin cireng nya mbak Sumi,Berarti harga gua cuman Serebu dong?" Balas Ardi tak terima.
"Emang lu kan harga dirinya murah di" Hina Cinta sambil berjalan menuju bangkunya.
"Ya allah,Sabarkan hati Ardi.Semoga Cinta mendapat hidayah untuk otaknya yang amat gesrek itu" Kata Ardi sambil masang muka melas.
"Bu Atun woi Bu Atun!!!! Digorok bahaya tar" Teriak Dodi Ketua Kelas.
Seketika,Kelas yang tadi nya sangat rusuh.Menjadi diam secara tiba2.Tetapi,Tidak dengan Cinta, gadis itu malah bernyanyi sendiri dengan memasang headphone nya. Seakan tidak ada orang disekitarnya.
"Cinta Laura Bella! Kenapa kamu malah bernyanyi! Saya sudah disini,Tanpa rasa bersalah kamu bernyanyi! Seenaknya sendiri,Ini bukan sekolahan milik kamu! Mengerti?!" Marah Bu Atun pada Cinta.
"Eh,Itu guru pea atau bego si? Kan si Cinta pake headphone mana bisa denger suara dia" Bisik salah satu murid.
"CINTA! KAMU DENGAR SAYA TIDAK?! KELUAR KELAS KAMU SEKARANG! JANGAN MENGIKUTI PELAJARAN SAYA!!!"Teriak Bu Atun kembali.
"Auuwww,Aduh sakit bego lu ah!" Omel Cinta kepada teman dibelakangnya. "Kenapa si? Nyubit2 aja".
"Hah? Apaan deh? Itu mata lu kenapa melotot melotot gitu? Mau adu kegedean mata lu sama gua hah? Hayu atuh sini gelud mata with urang"Oceh Cinta.
"CINTA! KELUAR SEKARANG! JANGAN MENGIKUTI PELAJARAN SAYA!"
"Eh bu atun yg cuntaksss, apa kabar bu? Pagi pagi ngomel aja ni si ibu.Nanti keriputnya nambah lho bu,Nanti klo ibu Keriputannya makin banyak,Ibu jadi jelek nanti.Jangan marah2 mulu ya bu yaaa" Ucap Cinta sambil nyengir tanpa rasa dosa.
"Gimana saya ga marah-marah? Kalo punya murid nakal kayak kamu? Mau kamu tu apa Cinta? Kamu itu disekolahkan untuk menjadi cerdas dan sukses dikemudian hari.Bukan malah sperti ini"
"Yodh iya,Cinta mah apa atuh cuman selingkuhan kamuuu,Cinta mah apa atuh cuma pacar gelapmuuuuu"Ucap Cinta sambil berjalan keluar kelas.
"Bu,Saya kebelet mau boker bu.Izin ya bu keluar bu,Nanti klo saya boker disini kan bahaya bu nanti bau bu.Ibu mau nyium bau zat dri tubuh saya bu?"Izin Ardi agar bisa menemani Cinta diluar kelas.Sekaligus tidak mengikuti pelajaran matematika.
"Yasudah sana"
"ASTAGFIRULLAH HAL AZIM,IBUUUU SAYA NGOMPOL BU YA ALLAH.BU SAYA IZIN MAU KE KOPRASI YA BU,MAU BELI PEMBALUT,BAYY BUUUU" Teriak Ivan sambil menyusul Ardi keluar kelas.
"Woi kutu,Lu keluar kelas kaga ngajak ngajak gua cin" Omel Ardi sudah berada diluar kelas.
"Eh kampret lu ye,Gw aja diusir sama tu mak lampir,Gimana gua mao ngajak lu coba?" Balas Cinta tak mau kalah.
Bersambung...
HAI READERS!!!!! SERU GA NI? SERU DONG YA KYKNY:V. OKE TERSERAH KALIAN:).
YG PENTING KALIAN WAJIB VOMENT!!!!!
ALIAS VOTE &COMENT!!!! OKEHH:3.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Kata 'CERIA'
FantasyBanyak orang bilang klo gw itu, Orang yg Aneh,Orang yang Unik,Orang yg Gila.Banyak yang bilang juga kalo gw itu Baik,Suka menolong,Cantik,Kalo cantik si pasti eak:v,.Tapi,Gw itu apa adanya:),Gak kaya cewek jaman sekarang yang Ada Apanya. Ok Readers...