Menjelang 1 minggu akhirnya y/n sehat kembali karena berkat obat dari dokter dan pengawasan/penjagaan abang2 nya.
Mulai hari ini y/n bakal bikin hobi baru dan ini bisa menghasilkan uang dan yang terbaik yaitu cosplay. Cosplay itu kita memerankan karakter di anime, game dan sebagainya. Kita meniru nya dari ujung rambut sampai ujung kaki.
y/n diam2 punya hobi baru, y/n diam2 pesan kostum yang pengen dia cosplay kan yaitu dari karakter game NieR Automata (2B and A2)
pesan online, terus y/n nunggu hampir seminggu karena PO Taobao langsung dari china dan bahan nya sangat2 bagus. y/n nunggu akhirnya paketnya datang.. Tapi y/n gak dengar kalo paketnya udah datang.
Bang tae teriak manggil adek suruh turun kebawah karena ada kedatangan paket besar dan sekalian ada kardus panjang, sih adek yakin itu adalah pedang yang adek pesan ada 2 pedang, sama kotak besar itu diyakinin kostume 2B dan A2 + acc dan sepatunya. Wow itu yang buat dia bahagia banget.
"Abang, bantuin adek angkat ke kamar" -y/n
"paket apa sih nih dek? Kek nya banyak deh" -bang tae
"nanti abang tau sndiri" -y/n
Bang tae bantu angkatin paketannya ke kamar dia di atas dan bang tae ngeletakin aja barangnya dikamar adek.
"makasih ya bang udah bantu angkatin" -y/n
"iya. Tapi abang kok penasaran yah? Cba dbuka dek" -bang tae
"ih abang kepo, dah sana.. Ini adalah RAHASIA wkwkwk" -y/n
"aish kamu nih" -bang tae
Akhirnya bang tae keluar dari kamar adek dan cepat2 sih adek kunci pintu karena dia udah kebelet pengen buka dan mencobanya
y/n ambil alat make up, pake soflen dan make up ala anime versi 2b dan kostum A2
Contoh A2 nya kek gini dia.
Setelah setengah jam karena sambil memakai kostum yang di cba dan selesaiAsli pas coba berdiri di dpn kaca sambil gaya2 gitu ya ampun. Hampir mirip karakternya dari muka dan badan😂😂 terharu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears & Hurts (SEASON 1)
Historia CortaPerkenalkan namaku kim y/n, aku mempunyai 7 abang. abang2 ku sangat menyayangiku, perhatian tetapi dari sisi mereka ada yang mereka sembunyikan dari y/n, tapi tidak tau apa. y/n mempunyai penyakit yang bisa merengut nyawanya yaitu kanker otak stad...