Sekarang jam sudah menunjukan pukul 8 malam, dan minhyun baru saja pulang dari kantor.
"Woojin"
Woojin sekarang sedang memainkan hpnya.
"Eh kak minhyun, kak baru pulang"
"Ne, km ngapain"
"Ini kak lagi liat2 sekolah yg ada di seoul"
"Ohh, yaudh jangan tidur malem2 ya"
"Ne kak"
Minhyun langsung pergi kekamarnya, dan woojin masih saja ttp memainkan hpnya mencari tau tentang sekolah di seoul.
"Ini ada, tpi mahal banget uang aku gk cukup lagi" gumam woojin
Woojin masih ttp mencari tau tentang sekolah yg ada di seoul, dan sampai akirnya woojin menemukan sekolah Art High School.
"Kayanya, sekolah ini cocok untukku"
Woojin langsung mematikan hpnya dan segera masuk kekamar untuk tidur.
...
Keesokan harinya, woojin membuatkan sarapan untuk yang ke 2 kalinya.
"Ahh, akirnya makanan sudah selesai semua"
Minhyun akirnya datang kemeja makan, dan melihat woojin masih membereskan piring.
"Woojin, kau sudah bangun"
"Ah kak minhyun, ia kak aku sudah bangun td dari jam 6"
"Ohh, pagi sekali"
"Hehe, ia kak soalnya sudah biasa"
Minhyun hanya menganggukan kepalanya bertanda kalau dia mengerti, seperti hari kemarin minhyun menyuruh woojin untuk makan bareng.
Woojin menuruti perkataan minhyun, dan akirnya mereka makan bersama.
Suasana makan sekarang sangat berbeda ketimbang kemarin, karena sekarang minhyun dan woojin saling mengobrol dan menceritakan tentang berbagai macam makanan.
Dan juga mereka kadang menertawakan hal2 yang menurut mereka lucu, tapi pada saat mereka mengobrol ada sosok laki2 yg berbahu lebar mengampiri mereka.
"Hyy, broo"
Minhyun seperti kenal suara itu, dan dia langsung memandang kearah suara.
"Lah niel ko lu kesini"
Woojin langsung memandang kearah daniel.
Anggap aja woojin lagi ngeliat daniel~😁
Daniel terkejut, karena baru kali ini dia meliat ada seseorang di rumah minhyun.
"Eh, hyun dia siapa"
Woojin langsung berdiri.
"Halo kak, kenalin aku park woojin" sapa woojin
KAMU SEDANG MEMBACA
PaanHwangNiel ~ woojin
Romancekisah perjalanan cinta dari 3 orang yang mencintai perempuan yang sama. pemeran : 1. woojin 2. minhyun 3. daniel 4. guanlin