Hai semua namaku Tasya Putri Cantika , aku duduk di bangku kelas 11 ya itu sama aja kelas 2 smk
Dan sekolahku di Smk Sejahtera kediri.Pada hari Selasa 8 Mei 2018 suasana sekolahan kondusif yang semua sedang mengikuti kegiatan belajar mengajar.
Aku mempunyai 7 orang teman yang bernama Siska, Gilda, Vionita, Putri, Icha, Rara Tiara.
Dan aku sebangku dengan Tiara dan dia teman satu eksul.
Pada siang hari saat aku dan tiara memutuskan pergi ke ruang eskul dan mengadakan rapat. Sekian lama dan tak rasa bel berbunyi menandakan pelajaran segera dimulai.
Aku dan tiara teman karib ku kembali ke kelas untuk siap menerima pelajaran, saat kembali aku melihat putri tergeletak di lantai
Aku dan tiara lari mendekati putri tapi badan putri kaku sangat kaku
Hingga tidak bisa di gerakkan lalu aku bertanya dengan Vionita "ada apa ini? Kenapa bisa begini? " lalu vionita menjawab dengan nada kebingungan "tadi dia melamun dan langsung jatuh dan badannya putri kaku ini gimana" lalu aku jawab "bawa aja ke uks aku panggil petugasnya"
Lalu si putri dibawa keuks untuk istirahat, setelah kejadian itu aku melihat tiara seperti berbeda "Tir are you okay? " tiara menjawab "fine"
Tidak terasa bel pulang telah berbunyi. Setelah pulang badan tiara gemetar hebat dia berkata "sya tasya badanku" spontan aku lihat badan tiara " kenapa badanmu? Tir ke uks ya" si tiara menganggukan kepala.
Dapat 10 langkah tiara jatuh menimpa badanku. "tirrrr, kak tolongg tolongg ada orang pingsan"
Lalu tiara dibawa ke uks dan aku menemani tiara hingga sadar. Tak lama tiara sadar akan pingsannya tapi ... Cara pandang dia berbeda "apa ini tiara? " dia melihatku dia bilang "hahahaha" langsung ia tertidur lagi dan berteriak keras seperti orang kesakitan .
Aku bertanya " ini tiara kenapa? Kak petugas ini kenapa? " dijawab salah satu petugas yang bernama andre dia menjawab "maybe dia kerasukan" aku jawab dengan bingung "apa? Kerasukan? Mana mungkin dia anak ceria" dijawab oleh andre " mungkin aja telah terjadi sebelum ini" aku berfikir apa gara-gara peristiwa kemarin?
Lalu tiara dibacakan doa ayat pendek dari kitab suci al-quran dan alhamdulillah telah sadar. Dan tiara segera dibawa pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Waktu Yang Berbeda
Mystery / ThrillerHai namaku tasya aku bersekolah di smk sejahtera kediri jawa timur aku duduk dikelas 11 saat ini. pada akhir-akhir ini banyak sekali kejadian yang sangat aneh menurutku... sebenarnya apa yang terjadi... lalu apa jalan keluarnya.