6-Han's birthday

3.6K 351 17
                                    

"Hyunjin ayo cepetan~" Jeongin teriak dari ruang tamu nungguin Hyunjin yang daritadi siap siap nya belom selesai.

"Iya sayang udah ini, ayok" Hyunjin akhirnya selesai siap siap dan langsung turun pake sepatunya.

"Ayo ih Hyunjin lama banget" Jeongin hentakin kakinya greget karna Hyunjin pake sepatunya lama banget.

"Sabar sayang, kenapa sih buru-buru banget, acaranya masih 1 jam lagi loh"

"Ih kan aku mau cepet cepet ketemu Jisung" Jeongin ngomong sambil nge rengek.

Hari ini ada acara ulang tahunnya Jisung, temen tupainya Jeongin yang gemesin kalo lagi makan. Acaranya sih masih 1 jam lagi, tapi Jeonginnya mau cepet ketemu Jisung.

*

"Jisung~" Mereka udah sampe di tempat acaranya Jisung, Jeongin yang nemuin Jisung langsung pergi meluk Jisung.

"Jeongin~ kangen huhuu"

"Happy birthday tupainya Jeongin! Langgeng ya sama kak Minho hehehe"

Minho, pacarnya Jisung, mereka udah ngejalin hubungan 1 tahun 11 bulan yang artinya bulan depan mereka udah 2 tahun.

"Makasih rubahkuu" Jisung nyubit pipinya Jeongin gemes.

"Oh iya ini kado dari Jeongin sama kak Hyunjin, semoga suka ya hehe"

"Makasih Jeongin, makasih kak Hyunjin"

Hyunjin yang ada di belakang Jeongin cuman bales senyum doang. Lagi nyari temen se-per-seme-an nya. Trus akhirnya dia nemuin Changbin yang lagi ngobrol bareng Bangchan dan Minho.

"Sayang, aku ke situ dulu ya, ada Changbin, Bangchan sama Minho. Nanti kalo acaranya udah mulai aku balik lagi kesini" Setelah itu Hyunjin ngecup pipinya Jeongin.

"Okee" Jeongin senyum sampe keliatan behelnya yang bikin dia tambah gemesin.

"Ih kalian so sweet deh kekeke" Goda Jisung.

"Engga ah biasa aja deh" Pipinya Jeongin merona.

"Oh iya btw, kenapa kamu datengnya cepet banget? Kan acaranya masih 1 jam"

"Kan mau ketemu Jisung lebih cepet hehehe" Jeongin nyengir.

"Iya deh iya uhh, uke ku" Jisung nyubit pipinya Jeongin lagi.

"Ih Jeongin ukenya kak Hyunjin!"

"Duh iya deh iya.."

*

"Oi bro, apa kabar" Sapa Changbin ke Hyunjin.

"Baik lah, apalagi tiap hari bareng Jeongin"

"Aish, jangan bobol anak orang dulu, belom nikah" Minho nyaut.

"Selow lah, paling mentok juga cium. Gimana lu sama Jisung?"

"Otw 2 tahun dong haha"

"Apalah gua yang tiap hari Felix ngambek mulu" Changbin ngomong sambil raut sedih.

"Kurang peka sih lu"

"Iya udah gua mah selalu di salahin"

Yang lain ketawa ngakak.

*

Akhirnya acaranya di tutup dengan dansa. Hyunjin udah pasti pasangan sama Jeongin. Mereka saling hadap-hadapan

Jeongin ngeliat Hyunjin, dari deket gini tingkat ketampanan Hyunjin nambah 1000 kali lipat. Jeongin yang ngeliat itu cuman bisa nunduk malu, padahal setiap hari di rumah juga sering liat-liatan dari deket, tapi entah kenapa malem ini Hyunjin bener bener tampan menurut Jeongin.

Musiknya mulai, mereka pun mulai dansa. Jeongin terhipnotis sama parasnya Hyunjin, mereka natap satu sama lain sampe musiknya selesai.

Acaranya selesai, Jeongin juga udah cape. Mereka pamit sama semuanya dan pulang ke rumah.

*

"Hyunjin..."

"Hm?"

"Dingin..."

"Sini peluk"

Posisi mereka lagi pelukan, kebetulan di luar lagi hujan, jadi mereka saling menghangatkan gitu. (Apasih bahasanya wkwk)

"Jisung sama kak Minho langgeng ya.. sebulan lagi mereka udah 2 tahun. Kita bisa gak ya kayak mereka" Jeongin mainin baju Hyunjin.

"Bisa dong, lebih malah" Hyunjin ciumin kepalanya Jeongin. Hyunjin suka banget sama wangi rambutnya Jeongin, kayak wangi bayi kalo kata Hyunjin.

"Hihi, nanti kalo udah 5 tahun aku mau buat pesta meriaaah banget" Jeongin senyum lebar banget sampe Hyunjin gemes dan ngecup sekilas bibirnya Jeongin.

"Iyadeh, apa sih yang nggak buat Hwang Jeongin"

"Hyunjin, marga aku Yang bukan Hwang ish" Jeongin ngepout.

"Soon to be Hwang, babe"

Nge denger itu, Jeongin jadi merah pipinya dan langsung sembunyiin mukanya di dada Hyunjin.

Ga lama kemudian Hyunjin denger suara dengkuran halus dari mulut Jeongin. Hyunjin pun nyusul Jeongin ke alam mimpi.




End

End

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy birthday to our squirrel Jisung~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy birthday to our squirrel Jisung~

[2] Te Amo {Hyunjeong} ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang