Prolog

121 7 1
                                    

                 
Aulia and Rehan

Dimana semua pusing mencari pacar atau kekasih atau apalah  beda dengan dengan gadis ini dia malah tidak ambil pusing dengan masa lah ini atau embel embel pacar, bukan dia gak mau atau bisa dikatakan kelainan, tapi dia gak mau ambil pusing dengan masa lah itu.

Disaat orang orang pergi dengan kekasih nya malam minggu atau nongkrong dengan teman teman nya pergi ke kf atau kemana, beda dengan gadis ini dia malah pergi untuk latihan bela diri.

Yap gadis bernama Aulia Oksidemija umur 17 tahun masih ber status jomblo atau single ini tidak pernah pacaran tapi pernah merasakan yang namanya jatuh cinta tapi semua itu harus dia rasakan yang namanya sakit hati.

Apa lah itu alasan aulia tidak mau memiliki kekasih atau Ada hal lain??

Muhammad Rehan atau bisa dipanggil Rehan cowok yang periang,nakal, tampan, Dan bad boy diekolah merupakan anak pindahan dari sekolah sintang sekolah aulia dulu teman masa kecil aulia, apakah aulia masih ingat dengan janji Rehan kepada aulia Dan apakah Rehan masih ingat dengan aulia Dan bisa lah dia membuat aulia cair seperate dulu.


*hai semua nya😇 cerita nya mungkin agak aneh sih gue pun merasa gitu juga, hehe ini tu cerita gue ambil sedikit dari pengalaman gue hehe 😇

AuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang