EXTRA PART 5

3.7K 104 2
                                    

" tapi dia sepupu saya" bohong Adelle dan yang lebih bodohnya lagi cowok yang menabrak Adelle percaya saja dengan alasan yang di gunakan oleh Adelle sedangkan ketiga keponakannya hanya bisa melongo dan padahal di dalam hati mereka sedang tertawa terbahak-bahak.

" Sepupu?? Hahaha gak salah tuh om, kasian banget status om kagak dianggap sama Tante Adelle!" ejek Avid yang membuat Adelle melototkan matanya kepada Avid.

" Tante??" tanya Cowok itu heran

" gak, kan kalau yang lebih tua seharusnya dipanggil kakak tapi aku gak mau. Ya jadi deh aku di panggil tante sama mereka" alasan Adelle sambil menatap ketiga keponakannya dengan tatapan tajam bagaikan silet.

" owh, em aku pergi dulu ya karena hari ini tugasku numpuk. Bye sahabat" pamit cowok itu sambil memberikan senyuman manis yang ia punya.

" bye juga cogan"

Sedangkan dari tadi Ardo yang melihat itu semua langsung menyeret Tangan Adelle untuk menuju ke tempat pakiran mobil.

~~~~~~~~~~

" Kok kalian cepat sekali pulang??" bingung maminya melihat anaknya beserta suami dari anaknya dan ketiga cucunya sudah pulang dari taman.

" biasa nek, mereka tadi sempat berantem"

" berantem?? Emang siapa dulu yang mulai?" tanya Mami heran dan ia pun langsung menatap anaknya karena ia tahu pasti anaknya lah yang memulai pertengkaran.

" Dugaan nenek tepat sekali" kagum Eva polos

Maminya pun langsung menjewer telinga anaknya, toh bodoh amat lagian siapa suruh anaknya selalu cari perkara.

" Aduhh mi sakit" ringis Adelle kesakitan.

" lu ke sana enak-enakan ya!! Sedangkan gua disini dari tadi sibuk mulu jagain anak lu!!" kesal maminya

" lah mi bantuin anak sekali-kali dapet pahala loh nanti!"

" pahala dari mana?? Yang ada bisa bikin kepala gua mabok iya gagara sikap lu!!" kesal maminya

Tanpa mereka sadari Anak Adelle-Ardo sedang melangkahkan kakinya menuju ruang dapur.

Dretttt

" OMG DAPUR GUA!!" teriak maminya dan langsung berlari menuju ke arah dapur.

Tetapi telat ruangan dapur yang selalu biasanya rapi, bersih sekarang sudah menjadi berantakan dan kotor.

Apalagi banyak sekali tepung terigu, kecap dan sebagainya di atas lantai.

" ADELLE JAGAIAN NOH ANAK LU!" perintah maminya menggunakan suara toa-nya

" SIAP KOMANDAN!"

Adelle pun langsung mengangkat anaknya dan menggendong anaknya menuju ke arah kamarnya dan kamar Ardo.

Dan kemudian Ardo pun ikut nenyusul istri dan anaknya dari belakang.

~~~~~~~~~~~~~

" Ardo!" panggil Adelle yang tidak ada romantis-romantisnya.

" Ada apa sayang?" tanya Ardo bingung ketika namanya di panggil oleh istri tercintanya.

" Aku boleh gak minta izin untuk pergi ke Perancis karena aku pengen banget lihat menara Ifell!"

" Mau buat apa kamu ke negara Perancis?? Emang berapa hari??"

" kalau diizinin sih paling butuh 3 hari doang kok.. Plis boleh ya!!" rengek Adelle manja

Sedangkan Ardo perlu menimbang-nimbang terlebih dahulu atas kepergian istrinya menuju ke negara Perancis.

" ya udah, anggap aja refreshing dan hadiah buat kamu karena sudah menjaga anak kita"

" Horee" sorak Adelle girang sambil berjingkrak-jingkrak.

" Thank You suamiku"

" huss jangan berisik, anak kita lagi tidur"

Adelle pun langsung terdiam setelah sudah di ingatkan oleh suaminya.

~~~~~~~~~~

Sesuai ucapan Adelle barusan, besok hari Adelle pun sedang sibuk membereskan penampilan karena sebentar lagi ia akan menuju ke Bandara.

Dan untungnya Adelle menggunakan Jet Pribadi miliknya yang membuat Dia tidak usah berburu-buru.

" Sayang!" panggil Adelle yang membuat Ardo menengok ke arah istrinya dan menatap penampilan istrinya dari atas sampai bawah.

" Ganti pakaian kamu!" titah Ardo tegas sambil menatap tajam istrinya yang sedang memberikan tatapan menyengir.

" hehehe aku kan masih muda, jadi aku ingin  gunakan kesempatan ini untuk menikmati waktu masa mudaku" Alasan Adelle

" boleh aja sih kamu menikmati masa muda kamu, tapi apa caranya seperti itu Adelle Yang TERHORMAT!! Aku tidak mau tau ganti sekarang atau kamu tidak jadi pergi ke negara Perancis!!" ancam Ardo tak terbantah yang membuat Adelle pun bergegas menuju ke Walk In Closet.

~~~~~~~~~~

Kesal!! Kenapa sih punya suami kaya gitu banget!!?? Gua pengen banget suami aku itu kaya suami adara. Dia kasih izin aja kok, mau dia pake apa kek kayanya tetap diizinin. Lah sedangkan aku pake baju kaya gini aja udah di suruh tukar baju lagi!! Iihhh pokoknya AKU KESAL SAMA ARDO!!"

Mau gak mau Adelle pun memilih baju yang sangat sopan yang pastinya tidak akan membuat Ardo menceramahi dirinya.

Mau gak mau Adelle pun memilih baju yang sangat sopan yang pastinya tidak akan membuat Ardo menceramahi dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai berpenampilan, Adelle pun melangkahkan kakinya keluar pintu.

" Astaga Adelle!! Emang harus ya pake rok kaya gitu??!! Ganti!!" titah Ardo lagi

Tetapi permintaan ini tidak di turuti oleh Adelle, ia malah melangkahkan kakinya menuju ke arah Bagasi mobil.

" ADELLE!" teriak Ardo sambil berusaha  berlari menyamai langkah Adelle.

~~~~~~~~~
Haii

Jangan lupa vote & comment ya

Maaf jarang next karena dari kemarin sibuk banget sama Tugas2 yang sangat banyak + ulangan terus. Dan senin ini tgl 24 sampai seterusnya aku akan menghadapi UAS. Jadi maaf ya kalau aku jarang next. I'm sorry 😶😶

Tapi aku janji kemungkinan aku akan berusaha mencuri waktu untuk melanjutkan ini cerita.

Gimana ya sama kisah selanjutnya? Kalau penasaran di tunggu aja extra part selanjutnya.

Udah aku putuskan kemungkinan kalau bisa sampai extra part 10. Dan masalah POSESSIVE CEO 2 Akan di gabung menjadi satu jadi kalian gak perlu repot lagi mencari-carinya.

Love you 😘😘

Vanilla_Coklat456

POSESSIVE CEO 💋💋

Possesive Ceo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang