(An : Typo Bertebaran)
"Eonni akan membantu mu mendapatkan Yuju!" Ucap Sowon. "Benarkah? Eonni tidak bercanda kan?" Tanya Jungkook. "Ya Eonni serius, tapi kau harus berjanji berhenti menjadi playboy!" Ucap Sowon. "Baiklah Eonni, aku janji!" Ucap Jungkook senang.
"Kalau begitu Eonni mau pergi, Kalian jaga Kekasih kalian baik² ok, dan Jungkook, cobalah dekati Yuju aku akan membantumu!" Ucap Sowon lalu pergi bersama Yerin."Kook, seneng ni ya!!" Goda Guan Lin. "Apaan sih, yang penting gue harus dapetin Yuju!" Ucap Jungkook
"Iya deh, gue cuma bisa ngasih semangat ya :-)" Ucap Seongwoo.Skip>>»
Malampun tiba...
At Rumah Yuju..
"Yuju-ya, berikan Cemilanku!" -Eunha
"Yuju-ya itu Jusku" -SinB
"Eunha-ya, cenilan masih banyak di lemari, SinB-ya kau kan masih bisa buat jus!" Ucap Yuju membela diri.Yerin datang mendekat ke arah 3 dongsaenya itu sambil geleng² kepala.
"Kalian ini, apa setiap malam kalian seperti ini?" Tanya Yerin.
"Eonni, Sowon Eonni ada di mana?" Tanya Yuju. "Jangan alihkan pembicaraan Yuju!" Ucap Yerin. SinB dan Eunha tertawa."Yuju-ya, sepertinya Jungkook menyukai mu!" Ucap Sowon yang berjalan mendekat ke arah dongsaenya.
"Hmm.. aku tidak peduli Eonni, ia seorang playboy, hampir semua Yeoja yang berkuliah di sana ia pacari!" Jelas Yuju.
"Tapi Yuju-ya, Sowon Eonni benar, kau harus mencoba mencintai Jungkook!" Ucap SinB. "Benar Yuju-ah, kau juga harus jatuh cinta!" Ucap Yerin"Aisss Eonni, aku tidak menyukainya. Tapi jika Eonni yang mengatakannya aku akan mencobanya!" Ucap Yuju. "Benarkah? Berarti kau akan mencoba dekat dengan Jungkook?" Tanya Eunha.
"Tentu saja!" Ucap Sowon.Skip>>»
Hari ini tepat adalah Hari Ulang tahun Yuju. Yuju bahkan tidak tahu bahwa hari ini ia berulang tahun karena Sahabatnya menyibukkan nya.
Sahabatnya telah mempersiapkan Kejutan untuk Yuju. Dan ya hari ini Yuju akan memulai pendekatan dengan Jungkook.
Skip>>»
At kuliahan...
"Yak... Yuju-ya, di sana ada Jungkook, kau tidak akan mendekatinya? Ia sedang sendiri!" Ucap Eunha. "Eunha-ya, aku sangat malas hari ini ku mohon jangan sekarang!" Ucap Yuju.
"Yuju-ya kau sudah mengatakan pada Eonni bahwa kau akan mencoba mendekatinya kan?" Ucap SinB. "Ok fix, gue bakal ke sana!" Ucap Yuju menyerah.Yuju mendekat ke arah meja Jungkook. Jungkook sedang duduk sendirian. Ia menyadari Yuju berjalan mendekatinya.
"Annyeong Jungkook-ssi!" Ucap Yuju agak canggung. "Ah.. ne Annyeong Yuju-ah duduklah!" Ucap Jungkook sambil menyuruh Yuju untuk duduk.
Yujupun duduk di dekat Jungkook. "Ada apa?" Tanya Jungkook. "Tida papa, tapi semua orang menyebalkan hari ini!" Ucap Yuju. "Menyebalkan? Termasuk aku?" Tanya Jungkook. "Hmm.. mungkin!" Ucap Yuju.
Jungkook terkekeh sambil Tersenyum mendengar jawaban Yuju. "Mengapa kau tersenyum?" Tanya Yuju. "Tidak apa²" balas Jungkook. "Jungkook-ssi!" Ucap Yuju.
"Tidak usah formal, panggil Oppa saja!" Ucap Jungkook. "Baiklah!" Balas Yuju.
"Hmm.. apa tidak akan ada pelajaran hari ini?" Tanya Yuju. "Entahlah, aku juga tidak tahu!" Ucap Jungkook.
"Aku merindukan seseorang!" Ucap Yuju. "Hm.. siapa?" Tanya Jungkook. "Dia Oppa ku, aku merindukannya!" Ucap Yuju. "Jika kau butuh sandaran bersandarlah di bahuku, aku akan menjadi temanmu!" Ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Life
Romantizm👇👇👇P R O L O G 👇👇👇 "Lo Itu Cuma Play Boy Yang Mau Di Kenal Oleh Banyak Orang Karena Berhasil Meluluhkan Hati Seorang Choi Yu Na Bukan?" -{Yuju} "Perlu Lo Catet Baik², Mungkin Harus Di Tulis Dengan Besar Di Buku, Bahwa 'Cinta Gue Gak Pernah Mai...