"Capek sih anjay" gua gegoleran diplester depan lab ipa.
Gila sih katanya joging tapi malah kek lomba lari gini. Jadi ceritanya kita, gua ama temen gua dan guru-guru lainnya lagi ngerayain hari jadi sekolah.
Dirayainnya pakek joging gitu, trus dapet kupon buat dapetin dorprize gitu.
"AIRR WOII!! AIR!!" gila sih budeg gua lama-lama deket ama ni anak satu.
Oh iya gua belom kenalin diri nih. Kalok kata pepatah tu ya tak kenal maka tak sayang giliran udah kenal eh gak disayang-sayang. Kan sakit.
Kenalin Gua Hana Alicia. Gua anak tunggal. Bokap nyokap lagi pada sibuk kerja keluar negri. Biasah orang sibuk. Gua tinggal sendiri di rumah, eh ada bibik sih sama satpam, trus tukang kebun.
Gua juga punya sahabat nihh, gua kenalin satu-satu. Gua yakin lu pada gak bakal naksir. Iya lah orang sahabat gua cewek semua, lu cewek mau naksir ama cewek gitu?.
Cihh lawak goblok -koko
Bct anjer -Hana
"Aus nih, kantin kuy" -Ale
Namanya aleana Affandi, biasa di panggil Ale. Pencinta oppa-oppa kek gua juga. Dia baling berisik di antara gua ama yang lain. Udah gitu gak tau malu lagi anjer emang.
Ada juga nih, temen gua yang otaknya otak selangkangan. Namanya Chani Azalia Arifin. Biasah lah ya, jomblo karadtan. Sukanya liat imagine yang ++ bareng si ale.
Kalok si ale udah ketemu sama si chani kelar udah dunia. Udah gak tau malu, suka banget nonton yang plus plus, rusuh lagi. Pengen gua sedot emang ubun-ubunnya.
Waktu itu pernah lagi nunggu Gita di parkiran. Namanya juga parkiran pasti rame lah ya, trus juga udah waktunya pulang. Mereka berdua dengan gak tau malunya joget-joget di tengah parkiran sambil godain kakel lewat.
Kan pengen anjingin jadinya.
Sebenernya gua 11 12 kek mereka, tapi gua masih punya malu lah anjir. Yakali kek tu bocah.
"Kaki lu minggirin napa"
"Elah,, udah pewe ini mah, pegel juga" -caca
Ini nih anak gak tau diri. masak pala gua dikasi kaki anjer. Mana bau lagi tu sepatu.
panggil aja caca, lengkapnya caca marica hei hei. Apasih? #plakkk
Becanda ikh, nama lengkapnya caca itu, Alia Charisa Ambara. sipendek kedua setelah si uyi. Caca ama uyi ni lengket bengad. Cacanya childish gitu, uyinya dewasa-dewasa bobrok gitu. receh juga anjer.
Gak kuat gua ngomong ama si uyi. Dikit-dikit ketawa. Ada orang batuk dia ketawa. Orang diem aja di ketawain ama dia. Gak ngerti dah gua. Kalok setiap dia ketawa bisa diduitin, gua suruh ketawa terus. Nama lengkapnya uyi ini, Ruyi Azalian Hutama.
Oh iya masih ada satu lagi. Namanya Gita, lengkapnya gita gutawa. Gak deng, lengkapnya Gita Grigita. orangnya polos polos menghayutkan gitu. Dia tiang sekali. *read tinggi. Gua aja yang paling tua pendek gini.
"Na tau kaga?" -ale
"Kaga tau lah, lu belom ngomong"
Gak lama gua abis ngomong gitu, si uyi langsung ngakak gak jelas. Receh emang. Diemin aja masih gua liatin.
"Yee belom juga ngomong tapir" -ale
"Yaudah cepet"
"Tau gak, kemaren abis dari club mandarin, gua ketemu ama kakak oppa" -ale
"Nah iya tuh, serius dah ganteng bengad, putih orangnya" -chani
"Emang ada?"
gua gak percaya gaes. Ya secara ya, gua tu sekolah gak di sekolah elit-elit gitu. Biasa aja, malah disini anaknya pada nakal semua, bobrok lagi.
Ya masak iya ada oppa-oppa nyasar kesini.
"serius dah, ntar deh liat aja sendiri" -ale
gak lama gua duduk tegak lagi. pegel juga tidur di jalan gitu. yang lain juga pada tepar semua.
"Woi!! Hann!! Itu dia yang gua bilang kakak oppa!!" -ale
Kayak di drama-drama. tiba tiba semua kayak lagi di slowmotionin. cakep gila ini mah, kek personil Sm*sh.gak
Kek personil boy band bities ini mah. Tinggi udah kayak RM bities, rambut udah kayak jin bities, putinya udah kayak si suga bities, muka udah percampuran jeka ama tae, moodboster udah kayak j-hope, senyumnya ini lo adem bener kek jimin bities.
Gila, ini mah campuran semua anak bities.
Terlalu sibuknya gua merhatiin itu kakak oppa, sampek gak kerasa kalok anak-anak yang lain udah pada fangrilan di tempat.Brisik banget kek pasar senen klok diskonan.
Emang ada pasar senen diskonan -koko
Ya mana gua tau, kan lo yang nulis. Lama-lama gua sedot jga tu ubun-ubun -hana
Ganteng bengad sih gila, sayang banget cuma bisa liat dari jauh. Yakali gua samperin, gua masih punya malu sih. Gak kayak duo mesum itu. *Read ale and chani
gak lama kakak oppa cabut sama temen temennya. Ntah lah mau kemana. Gua juga ikut cabut, udah di umumin disuruh ngumpul di lapangan sih.
Skipp
" gaess, gua balik duluan ya. Udah di jemput tuh " -caca
"Sok atuh, ati ati yoo"
"Dah sana hus hus pulang ke alam lu sana. Kalok bisa jangan balik lagi" -ale
"Jahat anjr" -gita
"Yaudah koyy, kita balik juga"
Akhirnya hari yang melelahkan sudah terlewati dengan adanya senyum kakak oppa. Mwehehehh
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Oppa
De Todo"kak, kok mirip kayak oppa oppa koreya sih?" -Hana Startya ----