Hijrah adalah ketika memperbaiki diri menjadi lebih baik, semata mata hanya untuk Allah tak peduli sebarapa besar dosa yang kita lakukan Allah dengan maha pengasih dan penyayangNya akan melupakan semua dosa dosa kita.
Jangan takut untuk berubah dan menjadi lebih baik dari hari kemarin. Saudaraku ingatlah Allah mencintai hambaNya yang bertaubat, aku kamu dan kita semua pernah bahkan selalu melakukan dosa baik itu terbuka didepan umum maupun dosa yang diam diam dilakukan dimalam hari tanpa sepengetahuan orang lain.Jangan bangga dengan gunung dosa yang kita lakukan,bersedihlah karena waktu yang kita habiskan untuk kemaksiatan belum tentu kita dapatkan dihari esok untuk bertaubat kepada Allah. Renungkanlah ketika kita hanyut dalam jurang kemaksiatan dosa sedang hari itu juga Allah memanggil kita sedang kita meninggal dalam keadaan hina.
Saudaraku waktu yang kita punya hari ini belum tentu kita dapatkan dihari esok, sungguh jangan sia siakan waktu dengan perkara tidak berguna yang nantinya tidak akan dihisab. Jangan ketika diakhirat kita menangis menjerit "Ya Allah...." dengan niat ingin berubah, bertaubat sedang itu sudah terlambat.Untuk itu gunakan waktu hari ini detik ini untuk beristighfar meminta ampun kepada Allah,percayalah tak ada yang lebih nikmat selain jiwa yang berserah kepada Allah secara total. Tak ada ucapan dan tangisan yang lebih indah kecuali tangisan takut dan cinta kepada Allah..
Allah.... miliknya segala yang dilangit dan bumi, Allah tak pernah runtuh kerajaanNya apabila hamba hambaNya ingkar, sebaliknya hamba hambaNya bergantung Kepadanya.Mari bertaubat dan mengejar ridho Allah. Ingatlah ridho Allah adalah segala galanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah To Jannah
SpiritualHijrah adalah bukti cinta pada Allah, tidak masalah semua orang punya masa lalu.