Anak baru.

29 5 2
                                    

Saat ini aleta sedang berada di kelas sambil memainkan ponsel nya.

"ALETA!"Triak shifa heboh.

Aleta mendengus kesal."Apa?"

"ADA ANAK BARU,DIA SEKELAS SAMA KITA!"

Aleta menatap bingung ke arah shifa."Trus apa hubungan nya sama gue?"

"Pokonya lo pasti bakal kaget saat ngeliat siapa anak baru itu"Jawab shifa sambil bercengir menampilkan deretan gigi nya,aleta hanya mengerutkan keningnya.

Seketika kelas menjadi hening,murid-murid yang masih ada di luar langsung berhamburan masuk ke dalam karena ada bu ratna.

Bu ratna adalah guru yang paling di takuti oleh seluruh murid kecuali elvan,mirza,kenzo,dan dika.

Bu ratna memasuki kelas XI IPA 1 yang di ekori oleh siswi baru itu.

"Selamat pagi anak-anak"Sapa bu ratna dengan wajah tegas nya.

"Pagi bu"Jawab serempak.

Bu ratna memberikan kode kepada siswi itu agar masuk ke dalam kelas."Perkenalkan nama saya Renatta adara elvaretta" Jelas renatta sambil tersenyum.

"Silahkan kamu duduk di bangku belakang."Tegas bu ratna sambil mempersilahkan renatta duduk.

Renatta tersenyum ramah ke arah bu ratna."Trimakasih bu."Ucap renatta sambil berjalan ke arah bangku belakang,sedangkan bu ratna ia langsung keluar kelas.

"Queenby?" Batin renatta saat melihat sahabat lama nya ada di sini.

"Renatta?!" Batin aleta sambil menatap renatta tanpa berkedip.

Cowo-cowo di kelas ini langsung heboh meminta nomer wa renatta.

Tiba-tiba kelas menjadi hening saat pak hendra masuk ke dalam kelas dengan wajah tegas nya."MASUKAN BUKU KALIAN KE DALAM TAS,KITA AKAN ULANGAN HARIAN!"Tegas pak dodit yang mendapat tatapan tak suka dari seluruh murid kelas XI IPA 1

"Ko mendadak sih pak!"Protes gilang

"Kalau kamu tidak suka silahkan keluar dari kelas!"

Semua nya menjadi hening.

TOK TOK TOK.

"Assallamuallaikum pak"

"Waallaikumsallam"

Bu vera memberikan senyuman kepada pak hendra."Saya nitip nih anak ya pak,nanti jam istirahat saya ambil"Jelas bu vera yang mendapat anggukan dari pak hendra.

"BUAT ULAH APALAGI KALIAN?!"Bentak pak hendra kepasa siswa itu.

"Telat pak,si mirza ngajak kita supaya telat"Jawab kenzo sambil menunjuk ke arah mirza.

Mirza menatap kenzo jengah."Di ajak dika pak!"

Dika membulatkan mata nya."SEKATE-KATE LO NGOMONG,COWO GANTENG KAYA GUE MANA ADA NGAJAK ORANG BOLOS,NIH SI ELVAN YANG NGAJAKIN"Cerocos dika.

"Di ajak kenzo pak"Ngeles elvan menunjuk kenzo.

"Di a--------"

"DIAM,KALIAN BERDIRI DI SITU JANGAN KEMANA-MANA!"

Semuanya hening.

Pak hendra membagikan lembaran ulangan kepada Murid-murid kelas XI IPA 1.

"Itu kaya anak baru ya?"Bisik mirza kepada kenzo

"Ho'oh kaya nya."

Setengah jam mereka sudah menyelesaikan ulangan tersebut dan langsung mengumpulkan nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALETATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang