#59 [jealousy overload]

1.7K 169 28
                                    


Pagi yang tenang dan damai di dorm ASTRO. Iya, sangat tenang dengan alunan gitar cantik Sanha dan suara lembut MJ yang berpadu sempurna. Namun, siapa sangka pagi yang indah dan diidamkan oleh AROHA pun musnah seketika saat mahluk perpaduan kucing dan anjing itu terbangun. Kegaduhan pun mulai tercipta.

Iya, hanya karena mahluk itu melihat sesuatu yang seharusnya tak ia lihat.

"Brengsek"

"Bukankah appa sudah meminta izinmu?"

Sanha menelan ludah gugup saat manik cerah Bin menyipit tajam seolah menusuk tubuh Sanha. Sang maknae yang biasanya berisik pun lebih memilih mundur dan berlindung di balik tubuh mungil MJ.

"Ia tidak mengatakan akan berakhir french kiss seperti ini, sialan"

"Itu hanya bentuk profesional kekasihmu, sudahlah"

"Kau juga tahu jika yang ada dipikirannya hanya kau. Bukan yang lain"

"Eunwoo-hyung juga bisa menjaga hatinya hanya untukmu, hyung"

Deg.

Jinjin, MJ serta Rocky langsung menunduk dalam saat mata mereka bertemu dengan sepasang mata Bin yang cantik itu. Niat untuk menenangkan hati Bin pun kembali mereka urung dalam karena mereka tidak mau mati di usia dini.

Bin galak. Itu sudah jadi rahasia umum yang tak bisa dielak. Dan, sialnya tidak ada seorang pun yang mampu menjinakkan Bin selain Eunwoo.

Namun, disaat seperti ini. Eunwoo tidak bisa diharapkan. Jika Eunwoo pulang mungkin tubuh Eunwoo sudah jadi abu karena dibakar Bin.

"Dia hanya mengatakan tentang kiss scene" Bin menyeka air matanya yang tanpa sadar turun. "Ku kira akan berakhir seperti di filmnya yang lain. Iya, hanya sekedar permainan kamera ataupun kecupan ringan tapi-"

Bin terisak kecil membuat member lain langsung mendongakkan kepala mereka bersamaan. Ini pertama kalinya Bin memperlihatkan kelemahannya.

Saat di atas panggung Bin hanya meneteskan air matanya tanpa isak tangis. Bahkan, saat ada kabar haru pun Bin mencoba kuat. Tapi, untuk kali ini. Mereka pertama kali melihat Bin menangis terisak.

"Kau bisa membicarakannya dengan Eunwoo nanti, sayang"

MJ mengulurkan tangannya mengusap lembut rambut pirang Bin. MJ tidak tahu rasanya seperti apa karena MJ tidak pernah melihat kekasihnya bercumbu dengan orang lain. Namun, melihat Bin yang seperti ini sudah cukup membuat MJ paham sakit yang dirasakan Bin.

"Kau mau makan jamur atau ayam? Atau mungkin perut babi? Akan aku belikan dengan syarat jangan menangis, oke"

"Kau jelek saat menangis, mom"

Twitch. Kedutan kecil tercipta di dahi Bin membuat MJ yang berjarak sangat dekat dengan Bin pun langsung menaerik tangannya dan mundur teratur.

Jinjin menepak kepala Sanha yang tiba-tiba berbicara seenaknya dan menarik Sanha keluar dorm.

Padahal mereka hampir berhasil membujuk Bin untuk tidak mempedulikan Eunwoo. Tapi, Sanha malah menghancurkan semuanya dengan mengatai Bin jelek. Demi apa?! Bin sangat sensitif hari ini.

"Pergilah, aku hanya ingin sendiri saat ini"

Dengan cepat MJ dan Rocky langsung berdiri dan lari keluar dorm sebelum Bin tiba-tiba berubah menjadi seekor serigala yang mampu mengoyak tubuh mereka.

Hii. Bin kalau marah memang benar-benar seperti seekor singa kelaparan yang siap menelan siapapun.

"Kalian kenapa di luar?"

Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang