"You'll always be my deadline"
"Day zero when i was no one"
"I'm nothing by myself, you and no one else"
"THANKFUL YOU'RE MY DEADLINE!!!!!"
"HHHHHH GIMANA MAU NANGIS GUAAAAAAAAA" kata Icha selesai menyanyikan isi hatinya. Donghan dari ujung sana pengen nampol aja rasanya.
"GAK USAH TERIAK-TERIAK TOLOL GUA PAKE HETSET"
"HAN SINI DONG HIBUR GUA"
"APA CHA??? GAK DENGER LAGI DI KONSER"
"Pig. You pig"
Hyunbin di WTF ketemu Honne, Papa Mama di JJF ketemu Lauv, Icha di rumah ketemu Deadline.
Pait.
"Kebiasaan sih numpuk-numpuk kerjaan, udah mau deadline gini baru kebakaran jenggot" -Mama dengan segala kebenarannya.
Uttaran beda, dikasih waktu sebulan buat nulis hasil wawancara, 6 jam sebelum deadline baru mulai ngetik dan mengarang indah.
Donghan lagi kecapean baru pulang latihan taekwondo makanya cuma bisa ngeledekin pake vc.
"KWON, R U THERE?" tanya Donghan yang udah kelar berkelana di hago ngeliatin muka gembel ceweknya dari layar laptopnya, "Perlu gua semangatin gak?"
"Gak usah. Makasih"
"Icha Icha di dinding diam diam merayap datang seekor nyamuk HAP lalu ditangkap"
"Diem deh gua jadi lupa mau ngetik apa"
"Oiyiya maap bosqu"
Terus Donghan beneran diem aja karena mukanya Icha wanjeon pait.
"KOK DIEM BENERAN SIH SETAN" sunggut Icha
"Lah tadi nyuruh diem"
"Kan tadi"
"Iye iye nyanyi nih gua" kata Donghan sambil ngotak-atik henponnya sampai terdengar intro lagu yang bikin Icha patah hati.
"To be young and in love in new york city~"
"DIEM AJA LU GAK USAH LAGI NGOMONG SAMA GUA!!!!"
Dalem hati Donghan berdoa supaya gak lagi nemu manusia sejenis Icha di kehidupan selanjutnya.
-------
i used to have you
now i have this bracelet.