5- New Home

3.9K 268 22
                                    





















Beberapa hari setelah mengunjungi rumah baru,  Sehun dan Hayoung memutuskan pindah ke rumah baru itu.  Dengan bantuan sang ibu juga mereka telah menata rumah dengan berbagai prabot membuat rumah baru mereka menjadi sempurna

Sehun dan hayoung pun sepakat membuat party untuk menyambut rumah baru mereka.  Mengundang teman-teman sehun maupun hayoung  untuk datang dalam perayaan itu. 

Maka dari itu, ibu hayoung membantu anak dan menantu nya menyiapkan Kimchi untuk untuk nanti malam.  Ini juga karena Ny. Kim tidak akan ikut dalam perayaan malam ini.

" cobalah "

Ny. Kim menyuapkan kimchi yang ia buat pada hayoung.  " bagaimana? "

" ini enak eomma " mata hayoung berbinar merasakan kimci buatan ibu nya. 

Ny. Kim tersenyum,  ia akhirnya berhasil membuat kimchi.  Tidak hanya kimchi , di belakang sehun dan jisung sedang membakar iga sapi yang mereka beli khusus untuk perayaan karena malam ini mereka memang akan berpesta. 

" Hyung ku rasa ini sudah cukup "

" okey, ayo bawak ke dalam "

" siap Hyung "

Mereka masuk ke dalam menuju dapur, dengan membawa dua piring yang berisikan iga sapi bakar.  Hayoung dan Ny. Kim pun telah siap. 

" kalian sudah selesai? "

" ne eomma " jisung meletakkan piring yang berisi iga sapi itu di atas meja pantry bersebelahan dengan kimchi. 

" baiklah,  karena semua nya sudah selesai,  eomma dan jisung pulang ya "

" aku akan tinggal eomma "  ujar jisung. 

" tidak,  besok kau akan masuk sekolah . Ayo "

Jisung mengerucutkan bibirnya.  Ia ingin sekali ikut party malam ini.  Tapi ibu nya tidak memperboleh kan.  karena pasti party ini akan berjalan hingga larut malam. 

" sehun,  hayoung eomma pulang "

" aku juga noona.... Hyung "

Mereka mengantarkan sang ibu dan jisung ke depan.  Dan supir ibu hayoung telah menunggu.  Hayoung dan sehun sama-sama melambaikan tangan mereka pada mobil Ny. Kim. 

" dan waktu nya kita bersiap-siap "

" ne oppa "  mereka kembali masuk ke dalam untuk mempersiapkan diri. 

*

Malam pun telah datang. Orang yang pertama datang adalah baekhyun dan Kyungsoo. 

" Oh sehunnnn " suara itu milik Baekhyun,  ia bersorak gembira bertemu dengan sehun saat masuk ke dalam. 

" Hyung berisik "

" dimana-mana ia selalu berisik " ucap kyungsoo.  " selamat  malam hayoung "

" malam oppa.  Silahkan masuk oppa "

" gomawo "

Ke dua pemuda tampan itu masuk bersama, mereka melihat sekeliling rumah sehun dan merasa kagum dengan disign nya. 

" kapan kau menyiapkan ini "

" sudah lama "

" kenapa tidak memberi tau ku "

" memang aku harus ya memberi tau semua rencana ku hyung "

" harus sehun.  Di kantor saja aku tau apapun tentang mu "

everlasting  [ sequel my little wife ] sehun x hayoung ( End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang