Sekarang sudah tepat 1 bulan woojin mengenal minhyun dan daniel, dan sekarang juga tepat 1 bulan woojin tinggal di rumah minhyun.
Sekarang woojin,minhyun dan daniel sedang duduk di ruang TV rumah minhyun.
"Jin, gimana sekolahnya. Udh ketemu sekolah yg cocok"
"Ne kak niel udh"
"Dimana?"
"Di Art High School"
"Ohh, knp gk di sopa"
"Gk deh kak daniel kyanya"
"Emang knp?"
"Soalnya, uang woojin gk cukup klo masuk kesitu"
"Ohhh"
"Terus, km kpn mau masuk sekolah"
"Pas senin besok kak"
"Ohh, ya udh belajar yg rajin ya" kta minhyun sambil mengacak rambut woojin
Dan woojin hanya tertawa sambil membiarkan minhyun mengacak rambutnya, sedangkan daniel sedikit agak cemburu melihat tingkah minhyun ke woojin.
"Oh ia jin, nanti malem jalan yuk"
"Ah, gimana ya kak daniel"🤔
"Emang knp jin? Km gk ada acara kan jin" kta daniel sambil merikir sekilas kearah minhyun
"Gk ada sih kak, tpi nanti.."
Pas woojin ingin melanjutkan bicaranya, omongan woojin dipotong sm minhyun.
"Ada niel, woojin mau jln sm gw tar malem"
"Lah kemana? Gw ikut dong"
"Gk tau mau jln aja, lu jangan ikut kan cuma gw aja yg mau jln sm woojin"
"Maaf ya kak daniel, aku mau jln sm kak minhyun"
"Ah, ya udh deh gk papa"😔😣
Akirnya daniel sedikit bete, karena dia niatnya dia mau mengajak woojin jalan tpi tidak jdi karena minhyun.
...
Malam harinya, woojin sedang bersiap2 karena minhyun sudah siap di bawah dari tadi.
Tak lama woojin bersiap2, akirnya dia selesai juga dan langsung pergi kebawah.
"Woojin kau sudah.."
Minhyun kaget melihat tampilan woojin yg menurut minhyun cukup cocok untuk tampilan dirinya malam ini.
Woojin hanya memakai jaket merah, daleman baju putih dan celana jeans.
"Kak minhyun knp?"
"Ah i..itu" minhyun jdi gugup karena woojin
"Ohh ya sudah, kak sudah siap kan ayok jalan kak"
Woojin menarik minhyun keluar rumah, dan minhyun langsung masuk untuk memanaskan mobil terlebih dahulu.
Tak lama kemudian, mereka langsung pergi ketempat yg mereka ingin datangi malam ini.
Minhyun malam ini sangat bahagia kerena dia akirnya bisa ber 2 saja bersama woojin, selama daniel mengenal woojin jdi dia sering datang bermain dan akirnya selalu minhyun yg di diamin.
Sesampainya di tempat tujuan mereka, minhyun langsung membawa woojin untuk mengelilingi pasar malem.
Malam ini, banyak jajanan,makanan,minuman,mainan dan dll di malam ini. Minhyun membelikan berbagai macam makanan,minuman dan dll untuk woojin.
"Jin kau mau makan chiken"
"Apa ada kak"
"Ya ada lah jin, kau mau tidak"
"Mau mau mau" woojin semangat
"Ya sudah kesana yuk"
"Nee"
Woojin dan minhyun langsung berjalan kearah pedangang yg berjualan chiken, sesampainya di pedagang chiken woojin langsung memesan beberapa menu yg rasa chiken yg berbeda2.
"Nih mas pesanannya"
Setelah pesanan datang mereka langsung memcari meja.
"Kak chiken nya enk banget"
"Enak kan"
"Nee"
Woojin makan 2 menu chiken, sedangkan minhyun hanya memakan 1.
Sekarang jam sudah menunjukan pukul 11 malam.
"Jin pulang yuk"
"Ayuk kak"
Woojin dan minhyun langsung pergi pulang kerumah.
...
Sesampainya woojin dan minhyun di rumah, woojin langsung di suruh tidur sm minhyun.
"Woojin, km langsung tdr sana"
"Nee, kak minhyun"
Woojin langsung pergi kekamar, sesampainya di kamar woojin langsung merebahkan dirinya di kasur.
"Ahhhhhhhh" woojin menarik nafas panjang
"Malam ini cape banget"
Woojin berbicara sendiri.
"Kak minhyun baik banget, ahh. Jdi seneng klo deket sm minhyun" woojin seketika senyum2 sendiri
Autho POV
Mian kak2 ceritaku hari ini lagi garing banget🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
PaanHwangNiel ~ woojin
Romancekisah perjalanan cinta dari 3 orang yang mencintai perempuan yang sama. pemeran : 1. woojin 2. minhyun 3. daniel 4. guanlin