Happy and enjoy reading😊
Sorry for typo🙏
Jika aku lebih memilih tidak bertemu. Apakah bunga itu akan tetap mekar dan layu?
Jika kita tidak pernah bertemu. Apakah rasa ini akan tetap ada?
***
Bagi seorang cowok berumur 21 tahun ini. Tidak ada hal yang menarik yang bisa ia lakukan karena semua selalu berakhir sia-sia. Tanpa ada sesuatu pencapaian yang berarti. Dia pernah dikalahkan oleh dunia. Maka sekarang ia lebih memilih menuruti dan menjalani dengan hal-hal yang sederhana.
Suga Prakasa Dharma. Cowok yang terlahir dengan kondisi sangat malas. Tapi sayangnya terlahir dengan ketampanan dan bakat yang alami. Cowok yang lebih menyukai tidur dibanding dengan hal apapun. Cowok yang lebih menghabiskan waktu beraktifitasnya untuk tertidur. Tidak suka kebisingan dan hal-hal yang merepotkan.
Tapi Suga adalah cowok yang akan terjaga saat semuanya terlelap. Cowok yang akan melihat dunia saat semuanya menutup mata. Sebuah kejadian di masa lalu membuat ia membenci malam. Karena pada malam hari semua hal sejak saat itu dimulai dan hidupnya berubah.
***
Saskya Anindya gadis berumur 20 tahun yang selalu menikmati hidupnya. Gadis ceria dan sedikit nakal yang tidak pernah menyia-nyiakan waktunya untuk hal sepele. Gadis yang terlahir cantik dan terlihat sempurna dari luar.
Tapi cahaya yang ia bawa dari luar selalu redup saat pulang dan memasuki rumahnya. Semua kecerian itu seolah lenyap entah kemana. Semua topeng dirinya selalu terlepas saat ia kembali.
Gadis ceria dan cowok membosankan bertemu. Sebuah takdir yang selalu mengikat mereka dalam sebuah ikatan. Tidak bisa menghindar dan mengelak.
Apakah mereka akan menerima ikatan itu? Menolaknya dan melawan? Apakah mereka akhirnya akan terjatuh bersama?
Thanks for reading🙏
Ikuti kisah mereka yang membuat kamu merasa berada dalam kisah ini.😎
Aku pakai cast Suga BTS. Karena cerita ini memang terinspirasi dari karakter dia asli😅
Jangan lupa vote & comment🤗
Revisi, 01 Maret 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With The Sleeping Prince
Teen FictionWARNING 17 ++ Kisah klise sih, dijodohkan?? Saskia Anindya, gadis cantik dan idola di Kampusnya, yang penuh semangat dan ambisi. Tidak menyukai sesuatu yang membosankan. Penyuka hal-hal baru, meskipun itu berbau nakal. Dan intinya dia gadis penyuka...