-PROLOG-

21 2 1
                                    

AUTHOR
Hai guys! Kalian pasti bertanya-tanya cerita ini tentang apa? Ada siapa saja didalam cerita ini? Dan masih banyak penasaran bukan? Nah, sekarang kenalan yuk sama tokohnya satu persatu 😉

REZA ALEXANDER SMITH
Uda tau kan ya nama panjang gue siapa.. Panggil aja gue Alex. Kata Orang-orang sih gue ganteng. Ya iyalah emang dari dulu. Intinya ganteng seorang Alex ngelewatin gantengnya seorang Verrell bramasta. Tapi gue nggak pernah mau orang deket atau suka sama gue berdasarkan kegantengan gue. Gue paling benci hal itu. Mereka pikir gue cuma ganteng tapi nggak punya skill? Kelaut aja lah ya. Gue pengen diakuin karna skill, bukan karna ganteng ataupun harta. Oh iya, gue masih sekolah. SMAN Nusa Bangsa 12 IPA 3. Cita-cita gue jadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa. Intinya skolah gue sekarang ini proses dan tahap awal gue buat jadi TNI-AU nantinya. Gue harap gue bisa capai itu.

AUTHOR
Mau nambahin omongannya si Alex nih ya, Ternyata Alex adalah seorang Komandan Pasukan Khusus di sekolahnya. Wuihhh keren dehh..👍
Uda ganteng, tinggi, badan sixpack, hidung mancung, komandan pasukan khusus juga.. Siapa coba yg nggk suka sma Alex.. Tapi Alex orangnya dingin banget. Cuek banget. Jadi nggk ada yang berani sama dia. Eh iya, mau liat wajah Alex gimana? Nih dibawah ada fotonya pas senyum.. Jarang jarang loh bisa liat Alex senyum. Malahan, dia sehari senyum berapa kali bisa di hitung 👇Gantengnya ya ampun 😍

 Malahan, dia sehari senyum berapa kali bisa di hitung 👇Gantengnya ya ampun 😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Walau tiap hari latihan dijemur di bawah panas tetep aja nggak bisa hitam. Ya you know lah ya, dia emang putih dari keturunan. Bukan putih karena bedak yang tebel kayak cabe-cabean. Alex ini blesteran loh ternyata😱
Iya, dia blesteran Indo-Amerika . Mamanya orang solo yang dimana mamanya adalah keturunan darah biru, sedangkan papanya orang Amerika. Kania Suryanegara dan Robert Smith. Begitu bangganya mereka punya anak seperti Alex.

KEVIN ANTONIO SMITH
Yaps, kenalin gue kevin. Gue adiknya kak Alex, ya walaupun nggak pernah dianggep adik kalau disekolah😪. Emang gue ini beda banget sama kak Alex. Gue nggak suka apa yang kakak gue suka, dan gue suka apa yang dibenci sama kakak gue. Kita emang berbeda. Eitss tapi satu, kita sama-sama ganteng dong tentunya. Gue sama kak Alex beda tipis lah ya gantengnya. Lebih ganteng gue sih sebenernya.

Disekolah, gue dijuluki sebagai Most Wanted SMAN Nusa Bangsa. Beda sama abang gue yang julukannya Komandan Pasus yang selalu dibanggakan karena baret dan tali kor yang biasa dipakai diseragamnya. Selalu kak Alex dipuji-puji, disanjung-sanjung. Dan gue? Boro-boro dipuji, tiap hari guru BP ngejar ngejar gue. Ketiduran waktu pelajaran lah, nggak ngerjain tugas lah, rame lah, itu semua manusiawi.. Iya kan boy? Karna kalau gue nggak gitu, Guru BP dateng kesekolahan cuma buat duduk nganggur di ruang BP sambil ngadem dibawah AC. Kalau gue kayak gini, kan gue ngasih guru BP pekerjaan. Lumayan lah ngejar gue itung-itung bakar lemak.

Gue satu sekolah sama kak Alex. Gue masih kelas 11 IPA 1. Heran? Gue masuk kelas IPA 1? Karna gue punya prinsip, Nakal Boleh Bodoh jangan. Karna gue tau, walaupun hidup gue serba berkecukupan, tapi yang namanya cari uang itu capek dan nggak gampang. Jadi gue pengen pinter buat nunjukin ke mama papa kalau mereka nggak sia-sia nyekolahin gue. Walaupun sampek sekarang, gue nggak tau cita-cita gue jadi apa.

Gue cuma ikuti alur hidup gue. Gue nggak mau menentukan. Karna tadir gue uda ada yang ngatur. Gue cuma bisa lakuin apa yang gue suka. Gue nggak peduli apa kata orang. Emangnya orang yang nentuin gue sukses apa nggak nantinya? Nggak juga kan. Jadi guys, jangan pernah dengar apa kata orang. Yang positif resapi buat motivasi, yang negatif buang aja jauh jauh ke laut biar dimakan sama baby shark. -KevinAntonioSmith.

Ini gue, kevin gans 😎 ya walaupun banyak yang bilang lebih gagah kak Alex daripada gue.. Tapi intinya gue tetep ganteng.

👇👇👇

AUTHOR Nah uda kenal kan sama dua tokoh di atas? Mereka uda perkenalan banyak loh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AUTHOR
Nah uda kenal kan sama dua tokoh di atas? Mereka uda perkenalan banyak loh. Tokoh yang lain ada deh nanti 😉 makanya dibaca sampai habis ya ceritanya 😄

***





Hai hai haiiiii..
Sekian ya untuk prolognya..
Maaf kalau misalnya nulisnya acak-acakan atau kurang rapi, soalnya ini cerita pertama aku. Bukan cerita pertama sih sebenarnya, lebih tepatnya cerita yang pertama kali aku publikasikan!

So, thanks for read this story✨
Jangan lupa spam vote ya😇

Next part 1,
Ditunggu yaaaaaaa!!!!!!!!!!!
🐾

Training In Struggle for a HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang