Mereka yang terus mencari jalan keluarpun akhirnya mencapai titik tujuan dan mereka selamat keluar dari semua tempat membingungkan yang ada dirumah sakit tersebut namjn tiba-tiba mereka terkejut ketika satu pisau melayang dan menghancurkan pintu kaca lobi.
"Berhenti lo semua!" ucap seseorang yang ada dibelakang.
Mereka semua menoleh ketakutan dan ternyata itu taehyung.
"Mau apa lagi lo setan" ucap yunhyeong pada taehyung.
"Hah masih hidup lo? Kuat juga lo minum obat depresi" ucap taehyung sambil tersenyum kecut.
"Bacot lo setan, lu kira kita bego? Kita ganelen obat itu hahah" ucap sungae sambil memberikan tawa mengejek padanya.
"Haha Berani lo" ucap taehyung yang langsung mengeluarkan sebuah benda tajam ya taehyung mengeluarkan cutter.
"Heii kalian semua pelan-pelan lari kearah pintu yang pecah itu dan sebisa mungkin cari bantuan oke" ucap hyuk sambil berbicara pelan pada anak cewe disitu.
Merekapun mengangguk mengerti namun tiba-tiba sowon memegang tangan hyuk sambil menggeleng dan meneteskan air mata.
"Gue harus beresin ini won, dan sebisa mungkin gue jaga diri gue demi lo" ucap hyuk sambil menggenggam tangan sowon untuk menenangkan sowon.
Anak gadispun sudah mulai bergerak pergi keluar sambil membantu sowon kabur.
"Gue bisa lempat cutter ini semau gue " ucap taehyung sambil mengangkat cutter nya.
Namun taehyung malah bergerak maju dan membuat mereka bergerak mundur, namun karna salah satu pintu disana pecah dan mereka sudah berpikir untuk lari ketika taehyung mau menyerang mereka.
"Berhenti disana" ucap seseorang yang terdengar dari belakang hyuk,sungjae,hanbin dan yang lainnya.
Saat mereka berbalik sudah ada polisi yang datang sambil mengarahkan pistol dan disana hyukk melihat sowon yang memegang handphone miliknya. Hyuk meneteskan air mata bersamaan dengan sowon karna ia senang polisi datang dengan cepat ketika sowon menelponnya.
"Gue minta maaf sama lo, gue sekarang udah berubah, dan buat lo jangan lakuin kekejaman lagi" ucap hyuk pada taehyung yang sudah diborgol dan siap dimasukkan kedalam mobil.
Disana korban dari masalah ini sudah ditangani, dan mereka yang selamat berbahagia.
Sowonpun sudah mendapat jahitan pada luka yang ada dikakinya.-End
Thanks for readers
Ini cerita horor pertama yang baru dibuat. Maaf kalau kurang berkenang dihati hehe(: see you(;
KAMU SEDANG MEMBACA
The Haunted hospital 95L,96L[selesai]
Terror[Selesai]ada sebuah rumah sakit yang terletak bersebelahan dengan sekolah mereka. rumah sakit bekas penjajahan dulu. karna banyak informasi tentang adanya seseorang siswi yang menjadi korban. Membuat mereka ingin tau tentang rumah sakit tersebut.ba...