June mengusap wajahnya kasar setelah membaca balasan dari chat Rose di ponselnya. Pikirannya bercabang tak tentu arah. June benar-benar penasaran siapa gadis yang mengaku bernama 'Rose' itu sebenarnya. Tapi entah ke siapa June harus bertanya.
Konsentrasi June hampir saja buyar karena mikirin si gadis wa nya, namun untunglah June cepat menguasai diri. Sehingga presentasi kelompok hari itu berjalan lancar berkatnya.
"Guys, fotbar yok. Buat masukin ig nih."
Ajak Bambam yang kemudian heboh narikin keempat teman kelompoknya ke arah ponsel pintarnya. Karena gak pengen lama, June langsung gerak aja ngerangkul cewek disebelahnya biar masuk frame semua. Gak sadar kalau cewek yang dirangkulnya itu udah kebat kebit sendiri.
"Sip! Gua emang paling ganteng." puji Bambam pas ngeliat hasil foto diponselnya.
"Jangan tag gua, Bam. Follower lo alay semua ntar ngerusuh ke lapak gue." seru Jungkook sambil ngemas kameranya yang tadi buat dokumentasi.
"Cih, sok iye lu." balas Bambam.
"Gua juga ga usah di tag-in ya." kata June.
"Iyee, kaga gue tag dah! Puas lu?!"
Lisa sama Rose cuma geleng kepala sambil ketawa aja merhatiin anggota kelompok mereka itu.
"Laporan tiap kelompok dikumpul ke meja saya ya. Perwakilannya saja, yang lain boleh istirahat." perintah pak Sangmin yang langsung disanggupi warga kelas.
"Chaeng, mana laporannya? Biar gue aja yang ngasi, sekalian mau ke fakultas sebelah juga."
Rose agak kaget karena June yang tiba-tiba nyapa dia. Dengan kikuk gadis itu merogoh buku laporannya dari dalam tas lalu menyerahkannya ke June.
"Thanks."
Dan Rose hanya membalas dengan senyuman tipis. Rose menatap sosok June yang menjauh dengan raut kecewa.
XxX
Ting!
Bambam_tamvan menandai anda dalam sebuah kiriman.
"Ck, dibilangin jangan di tag juga." June melirik malas ke layar ponselnya.
Lalalisa mengomentari....
Jungkuki mengomentari....
Gyeomi97 mengomentari....
Bambam_tamvan mengomentari...
mingyuputih mengomentari...
Bambam_tamvan mengomentari...
"Anjir spam," June buru-buru nekan lama tombol volume di hpnya. Tapi baru aja doi berniat mengunci layar, sebuah notifikasi baru menghentikan gerakan jarinya.
roses_are_rosie mengomentari...
Secepat kilat June menggeser notifikasi hingga terbuka aplikasi instagram di sana.
Postingan terbaru dari Bambam_tamvan
♡500 likes
Bambam_tamvan kelompok 1 is the best!View all comments
Mingyuputih caption lo setingkat anak paud bener. gak ada cerdasnya.
Bambam_tamvan @Mingyuputih Nama akun lu lebih gak cerdas ming. Makanya bedak an tuh jangan pake arang. Item kan wqwqwq
roses_are_rosie Guee lagi gak fokus. Jahat ihh masukin yang jelek!
Bambam_tamvan Maaf ya chaeng @roses_are_rosie Muka lo emang gak fokus disemua foto ya mau gimana wkwk tetep cantik kok. Selow.
Lalalisa @roses_are_rosie 😂😂😂
"Chaeng?" ulang June.
"Eh Jun, ntar malem ke studio ya. Kak Hanbin udah nge wa nih." sela Donghyuk sambil merhatiin ponselnya.
June tak menjawab perkataan Donghyuk dan memilih untuk membuka profil gadis itu di instagramnya.
"Lah? Followed?" gumam June.
"WOI JUN--"
"HAH IYAA NYET APAA?!"
Donghyuk sama June pandang-pandangan heran. Itu June baru aja refleks nyautin Donghyuk gak sengaja malah jatuhnya ngatain.
"Ler kok lu ngatain gua?" desis Donghyuk gak terima.
"Sorry bro, lagi hectic nih. Barusan lu ngomong apa?"
Donghyuk naikin sebelah alisnya bingung, "Kak Hanbin nyuruh ke studio ntar jam 8. Latian."
"O-oh okey."
June kembali sibuk dengan ponselnya. Men-stalking-si gadis mawar itu.
"Jun, lu ngepoin Rose?"
Disaat gini June baru sadar sesuatu, spontan doi mandang Donghyuk serius.
"Dong, lu kenal Chaeng kan? Park Chaeyoung?"
"Ya kenal lah. Kan anggota mapala dulu. Rose tuh nama id nya. Katanya dia suka banget sama mawar makanya dipanggil gitu." jelas Donghyuk lantas memiringkan kepalanya sedikit, "Kan lu sekelas sama dia. Masa gak tau?"
June diam aja gak membalas omongan Donghyuk. Sekilas ada rasa bersalah yang menyelip di hatinya. Pria itu kini mengetik cepat dikeyboard ponselnya.
XxX
[Goo Junhoe]
Tues, 19.00 pmWe need to talk.
Answer my call.
Incoming call...
XxX
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Ignorant
FanfictiePark Chaeyoung yang awam dengan urusan asmara mendapat tantangan untuk menaklukan si cuek teman sekelasnya, Goo Junhoe. Bermodal nekat, mampukah Chaeyoung menyelesaikan permainannya? [KonPink's Series Ver.03] written on: Jun 23, 2018 - Oct 9, 2018...