Lihatlah tubuh itu, terkulai lemas tak berdaya di atas ranjang putih. Wajah pucatnya masih terlihat cantik walau di hiasi dengan selang oksigen yang menempel di hidungnya.
Lihatlah lelaki itu, wajah yang selalu di hiasi dengan ekspresi khawatirnya pada sang pujaan hati. Selalu terduduk diam di samping ranjang putih itu. Menatap sang kekasih yang tak kunjung terbangun dari tidurnya.
Hari ini adalah hari ulang tahun wanita cantik itu, namun dia tak bisa merayakan hari spesial itu seperti biasanya. Yang dapat ia lakukan hanya terlelap dalam tidur lamanya.
Lelaki itu menaruh sebuket bunga di nakas, dan menyematkan sebuah cicin emas yang di hiasi dengan sebuah berlian.
"Selamat ulang tahun."
Lelaki itu tersenyum kecut. Air mata mulai mengalir. Menggenggam tangan sang pujaan hati erat, dan terus berharap agar sang pujaan hati terbangun dari tidur lamanya. Mengecupi punggung tangan itu berkali-kali.
"Aku mencintaimu...amat sangat mencintaimu. Ku mohon bangunlah...ku rindu, rindu akan senyuman manismu, rindu akan celotehanmu, rindu akan segala hal tentangmu." Air mata itu terus mengalir semakin deras, ia hanya dapat tersenyum. Tersenyum kecut.
"Ma-maafkan aku yang telah mengingkari janji. Maafkan aku yang telah menangis karena melihatmu bebrbaring tak berdaya." Dia menggenggam erat tangan itu.
Lelaki itu terus menangis hingga akhirnya ia terlelap sambil menggenggam erat tangan sang pujaan hati.
#TBC
Terima kasih buat yang udah baca.
Ini akun ke dua miri.
kenapa miri bikinya di aku ke dua?
-soalnya akun pertama isinya emang buat cerita yaoi:". Dan nanti first time of love and broken heart bakal miri lanjutin di akun ini.Jangan lupa vote dan komenya ya😀lanjut atau enggak?
Sekali lagi terima kasih. Miri sayang kalian.
First account MIRIKA_CHAN
KAMU SEDANG MEMBACA
the memories
RomanceDia seseorang yang telah membuatku membukakan hati ini untuknya. Senyumanya yang dapat mencairkan hati yang telah beku ini. pict by. yuumeiart Story by.Anak_ayam69 Akun kedua dr @MIRIKA_CHAN