Part 1

95 6 0
                                    

Malam hari Zach sudah tertidur di kamar sekolah asrama bernama "Hero School" sekolah khusus anak-anak yang memiliki kekuatan tertentu. Sementara di kamar lain... "Argh, kenapa dia selalu saja lebih kuat dariku!" Kesal Leon sambil membanting-banting barang miliknya.

. . .
"Kriiing!" Bel sekolah berbunyi seluruh siswa memasuki kelas masing-masing. Pak Freddie, guru kelas Zach dan Leon segara memulai pelajaran "okey, hari ini kita akan ujian untuk mengetes kemampuan bertarung kalian, sudah siap?" "Siap!" Jawab murid-murid serempak. "Saya akan membacakan lawan bertanding kalian" ucap Pak Freddie, semua siswa terdiam. "Froy dengan Alwyn, Zara dengan Alexa,..., Max dengan Louis, Zach dengan Leon, terakhir Harold dengan Sheldon. Baiklah sekarang semuanya ke arena bertanding".

"Hai Zach, kau akan melawan Leon, Leon sudah sangat berkembang ditambah elemen petir yang ia miliki sangatlah kuat!" Jelas Froy sahabat Zach. "Hmm.. kurasa Zach tidak perlu khawatir, karena di kelas ini jelas Zach yang terkuat, setelah itu baru Leonlah yang terkuat," sambung Alwyn. "Tidak, Froy benar, aku harus waspada melawan si Blue Boy itu".

"Hah,yang benar saja aku harus melawan Zach si anak api, bagaimana kalau kalah, itu sangat memalukan!" Geram Leon dalam hati.

Hari mulai gelap, pertandingan sudah selesai, seperti biasa pertandingan antara Zach dan Leon dimenangkan oleh Zach, walaupun saat bertanding, Zach terlihat kesulitan melawan Leon. Tetapi, Leon belum puas dengan itu, dia akan puas jika ia bisa mengalahkan Zach.

-------------------------------------------------------------
TBC
- - -
Dont forget to follow my instagram account @tantra.nh

-T

MY RIVAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang