atu

28 0 0
                                    

" ica kampret ini udah telat buruan ih! "

teriak Sera dari bawah.

" iya iya bentar ga sabaran banget gue lagipake sunblock " teriak gue.

Sumpah ya itu si Sera orangnya ga sabaran amat orang gue lagi pake sunblock biar ga item nanti pas renang dan emang tempat renang nya tuh terbuka jadi sinar matahari langsung kena kulit.

terus gue buru buru tuh ya turun karna pasti Sera bakal terus ngedumel dan ga akan biarin gue berhenti jawab omongannya yang terus nyerocos kek bajay.

" udah yuk berangkat! "

--

pas nyampe disana gue sama Sera buru buru nyari tempat buat nyimpen barang barang.

" Ca gue ganti baju dulu ya? lo kalau mau duluan renang nya juga gapapa nanti gue nyusul "

" bareng aja deh masa sendiri keliatan banget gue jones " kata gue. Sera cuma manggut manggut aja terus pergi ninggalin gue yang udah siap tinggal renang karna emng tadi gue udah double bajunya pake baju renang jadi tinggal buka dech..

Sambil duduk gue tuh modus gitu liatin couo couo yang badannya kotak kotak kek cetakan tahu.

gakuadh aku mazzz:'))))

" mata lo astaga " dumel Sera sambil mukul tangan gue

" apasi ganggu rezeki mata gue ae lo "

" rezeki palalo! buru ah gue pengen cepet cepet nyebur "

Dan akhirnya kita renang tuh sampe gue kedinginan dan milih buat udahan aja renang nya. Cuaca disini juga mendung sih jadi yauda lah lagian kita udah kenyang renangnya.

" eh ra lo gabawa tas nya? "

" tas apaan? "

" tas lo lah. Nanti ganti bajunya gimana ego masa udh mandi terus lari larian kesini ngambil baju "

" ya ga gitu juga lah ca gila aja "

" gue mau bawa bajunya aja di kresekin soalnya tadi gue liat kamar mandinnya basah terus gaada gantungan ribet nanti kalo bawa tas " lanjut Sera. Mau ga mau gue juga ngikutin Sera. Gue buru buru tuh bawa baju, daleman dll terus tas nya gue tinggalin disana.

Pas gue sama Sera jalan mah ke kamar mandi tiba tiba ada yang manggil. Otomatis gue noleh terus...

Allahu akbar..

ini pangeran dari mana..

kok ganteng si:'))

Dia jalan deketin gue sama Sera.

sumpah jantung gue kek lagi ngedangdut di dalem

makin deket...

deket....

dan dia diem di depan gue terus senyum manisssss

Ambyar sy:')

dia ngeluarin sesuatu dari sakunya,

warnanya merah

terus ada motif polkadotnya

itu kan...

" celana dalem lo jatuh tadi "

ANJ:))))))))

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gara Gara Celana Dalem || LaiGuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang