Prolog

3.9K 84 0
                                    

Haiiii Ini cerita pertama Aku!!! Di baca ya ;) enjoy it!

~~~~~~~~

Cinta lahir dari kebersamaan ,kebersamaan yang membuat kita nyaman.

"Maa ,baju seragam SD aku kemana?" Teriak gue sambil ngebuka lemari baju gue.

"Bukannya Kemaren kamu cuci ya? Mungkin udah kering tuh ,coba cari di tempat setrika" kata mama

"Oh iya iya makasih ya ma" kata gue langsung lari ke kamar. Mampus nih gue telat,kata gue dalem hati.

"Viaaaa buruan entar telat!" Teriak mas ari "iya iya bentar lagi" kata gue yang langsung lari ke arah garasi.

"Lama lu ,ngapain aja sih?" Kata mas ari sambil ngendarain motornya."ya maap seragam SD aku gak tau kemana"

•••••••••

Hai! Nama gue Silvia febrianti biasa di panggil via! Gue hari Ini baru masuk smp. Smp paling elite se jakarta SMP JAYA UTAMA. Gue juga gak tau gue bisa masuk sini ,gue gak punya temen di sini temen-temen sd gue gak ada yang masuk sini.

"Buruan masuk! Entar lo telat!" Bentak ari. "Iye elah" kata gue langsung masuk ke sekolah.

Baru masuk sekolah gue udah diliatin sinis gitu. Kok pada ngeliatin gue sih?.

Gue langsung masuk ke kelas gue ,kelas 7-D. Gue pun nyari bangku kosong yang ada di paling belakang.

Baru beberapa lama gue duduk tiba-tiba ada 2 anak cewe nyamperin gue. "Hai ,gue kesha! Salam kenal ya" kata seorang anak cewe menyungging senyumnya.

"Hai gue bintang! Salam kenal!" Kata salah satu anak cewe.

"Hai kesha,hai bintang. Gue Silvia panggil Aja via! Salam kenal juga!" Kata gue membalas senyum mereka.

"Eh keluar yuk Bosen nih"

"Ayo lah"

Kita langsung keluar kelas dan ngeliat-ngeliat seluruh sekolah Ini yang berkesan 'elite' Ini.

Tiba-tiba... Gue ngeliat.....

~~~~~~

Maaf pendek Hehe kita lanjut nanti ya :D

Vomment ya! Happy reading next chapter ;;)

Follow my twitter @amandaroktavia_

Love at first sightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang