CHAPTER 9

4K 523 191
                                    

Title: MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL CHAPTER 9

Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook

Lenght: Chapter Part

Rating: 15+

Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]

.

CHAPTER 9

.

JIMIN POV

Tubuhku kaku seketika, tenggorokanku pun seolah tercekat dan tidak bisa bersuara.

Yook Sungjae!

Teman sekelasku dan Taehyung yang sama-sama menaiki bus dengan kami.

Teman sekelasku dan Taehyung yang meninggal pada kecelakaan akibat bus itu terbakar.

Tengah berdiri di hadapanku sambil menatapku tajam.

Wajahnya penuh luka yang mengeluarkan darah dan kulit wajahnya setengah hangus terbakar, sementara kulit tubuhnya sudah hampir seluruhnya hangus terbakar.

Aku berusaha berteriak, namun tidak ada suara yang keluar.

Tunggu sebentar..

Mengapa... Sungjae bisa ada disini?

Dan ketika berbagai rasa takut serta berbagai pertanyaan tengah bercampur aduk, sosok Sungjae yang berwujud mengerikan itu melayang semakin mendekat ke arahku.

Sungjae manatapku tajam, lalu membuka mulutnya dan terdengar suara yang mengerikan.

"Mengapa... Kau dan Taehyung bisa selamat?"

DEG!

Aku terus berusaha berteriak namun tetap tak ada suara yang keluar.

"Mengapa kalian berdua... Meninggalkan kami semua?" sahut Sungjae dengan anda mengerikan dan tatapan tajam.

Tangannya mulai terulur ke arah leherku.

"Aku.. Akan menjemputmu dan Taehyung... Agar bisa ikut dengan kami semua!" sahut Sungjae dengan tatapan penuh kebencian.

Seketika itu juga, tangan Sungjae mencekik leherku.

Aku tidak bisa bergerak, dan kini aku sesak nafas karena cekikan Sungjae yang begitu erat di leherku.

Aku tidak bisa berteriak, suaraku sama sekali tidak mau keluar dari tenggorokanku.

Hanya air mata yang bisa kukeluarkan dari kedua mataku ini.

Apa aku.. Akan mati seperti ini?

"Yook Sungjae, lepaskan tanganmu!" teriak sebuah suara yang sudah sangat tidak asing lagi bagiku.

Kim Taehyung.

Taehyung mungkin merasa aneh karena aku tidak juga keluar dari kamar mandi makanya ia mengintip ke dalam dan kurasa ia juga bisa melihat Sungjae karena ia bahkan bisa melihat sosok hantu yang tak bisa kulihat.

Sungjae langsung melepaskan cekikannya di leherku dan membalikkan tubuhnya menghadap ke arah Taehyung.

Seketika itu juga aku terjatuh ke lantai kamar mandi. Lututku terasa sangat lemas, begitu juga tubuhku yang sangat lemas karena nyaris kehabisan nafas.

Samar-samar, aku masih bisa mendengar sekilas percakapan Taehyung dan Sungjae.

"Kau.. Bisa melihatku?" tanya Sungjae.

[END] MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL - BTS FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang