5

32 3 0
                                    

  'Tok!!Tok!! Tok!!' itu uminya Reyhan mengetuk pintu kamar anak sulungnya.
  Seperti biasa,tidak ada jawaban walau sudah di ketuk dan di panggil beberapa kali juga.

Ketika umi mau membuka pintu kamarnya Reyhan, ada suara yg mengagetkan umi.

"Biar Abi aja yg bangunin um" kata Abi nya Reyhan itu

"Abi!!Abi ngagetin aja.."ucap umi sambil mengusap dadanya
"Hehe..maaf um..ubi gk sengaja" jawab abinya terkekeh melihat raut istrinya yg kaget,tapi tetap cantik.

Abi pun membuka knop pintu kamar Reyhan,yg di ikuti istrinya..

" Ya Allah anak ini!!jam segini masih ngebo." Gerutu Abi sambil mengambil raket yg ada di kamar anaknya..

"Reyhan!!ayo bangun,shalat subuh dulu!"kata abinya tegas
"Enngh..Rey pusing bi" lenguh Reyhan sambil berusaha membuka matanya..

Abinya pun duduk di samping anaknya itu lalu memegang keningnya Reyhan..

"Ya Allah umi,Reyhan panas banget.."ujar Abi sambil melirik istrinya.
Umi pun memegang kening Reyhan..
"Masya Allah,,iya Abi..kita ke rumah sakit yuk bi"usul umi khawatir.
"Iya umi..ayo"sahut abinya dengan sigap mau mengangkat tubuh Rey.

"Gak usah bi,mi, aku cuma butuh istirahat di rumah aja"tiba tiba Reyhan memegang tangan abinya untuk tidak menggendong tubuhnya.

"Tapi Rey..badan kamu panas bgt" kata umi,nampak jelas sekali khawatir di raut orang tuanya Reyhan
   "Umi..Abi..tenang aja,Rey gk papa,,cuman kecapean aja"ucap Rey lirih.. "nih!!Rey mau shalat,Rey gk papa kok"lanjut Reyhan sambil berusaha mendudukkan tubuhnya,lalu berlalu ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu.. umi dan Abi hanya saling menatap dan menghela nafas.
                       
                       ~~~~~~~

  Disekolah~~

    Pelajaran pak Rahmat adalah pelajaran pertama di kelas XI

"Kenapa si Rey belum Dateng ya? Padahal bentar lagi kelas bakal di mulai" Tanya Adit dalam hati

Tak lama kemudian pak Rahmat memasuki kelas 
  "Assalamualaikum"ucap pak Rahmat sambil melangkahkan kakinya memasuki kelas
  "Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" sahut murid murid serempak.

Pak Rahmat melihat kursi kosong milik Reyhan  "Reyhan telat lagi?"tanya pak Rahmat

"Gk tau pak,Reyhan belum kelihatan dari tadi pagi"jawab Adit.
   "Hmm..ya sudah,kita mulai kelasnya sekarang" kata pak Rahmat memulai kelas nya.
 
Jam pelajaran pun berganti, digantikan dengan pelajaran Bu susi.tapi Reyhan belum datang juga
"Mungkin si Rey gk sekolah kali ya.." lagi lagi Adit ngomong sendiri.

   Setelah satu jam belajar dgn Bu Susi,murid murid pun mendengar suara yg mereka tunggu tunggu dari tadi..
   'tenonet...tenonet..tetetenonet..~~'itu bunyi suara bel istirahat,(kok kayak tukang ice cream yak? 😂Wkkk abaikan)

"Ok anak anak,, pelajaran selesai. jangan lupa kerjakan tugasnya,besok harus ada di meja saya!"ucap Bu Susi mengakhiri pelajarannya.
   "Baik buuuu"sahut murid murid sambil memasukan buku nya ke tas masing masing.

Setelah Bu Susi ke luar, murid murid pun berhamburan ke luar kelas. Ada yg ke kantin.ada yg pacaran dan lain lain pokonya mah..

"Reyhan gk sekolah ya dit" tanya Gita menghampiri Adit yg sedang memainkan hp nya di kursi kelas.
"Iya kayaknya git,tapi dia GK ngasih kabar ke gue" jawab Adit
"Ooh..gitu" sahut Gita mengangguk anggukan kepalanya.
"Iya,,eh git,kamu kerja di minimarket Deket sekolah ya?" Tanya Adit

"Iya dit,,itung itung buat uang jajan hehe"jawab Gita sambil tersenyum..
  "Kamu hebat" ujar Adit sambil tersenyum ke arah Gita..
Gita pun hanya tersenyum sambil beranjak berdiri dari kursi.

"Eh git,kemaren Reyhan ngapain balik lagi ke minimarket?" Tanya Adit
"Euh..eee..anu..dit"Gita malah gagap mau menjawab pertanyaan Adit, Adit mengerutkan keningnya menunggu jawaban Gita
"Aku mau ke toilet dulu ya."kata Gita lalu pergi keluar kelas.. Adit hanya tersenyum melihat Gita kayak salah tingkah gitu.
         ~skip..keesokan harinya di sekolah~~~

  Reyhan datang lebih awal dari biasanya.kalau biasanya Adit dulu yg nyampe kelas,tapi sekarang Reyhan yg duluan nyampe.
  "Eh,,surat siapa nih?" Tanya Rey pelan,sambil mengambil sepucuk surat yg ada di meja nya. Adit melihat sekeliling,teman temanya sedang asik ngobrol dengan teman temannya.

Adit pun membuka surat ber amplop biru itu

  "Assalamualaikum,,
   Aku hanya mau bilang
Jangan bersedih kalau putus cinta,justru berbahagialah,karna pacaran tidak selamanya bagus untukmu :)
  Kemarin kamu gk sekolah?kenapa?apa kamu sakit? Hehe makannya mantan jangan dipikirin terus
                     
                         Salken:
                                 Secret admirer "

  "Lah?kok dia tau gue baru putus?apa ini surat dari si Adit? Mana pake acara secret admirer segala,,apa dia mengagumi gua?haha mana mungkin dia kan cowok" Tanya Reyhan sambil mengerutkan keningnya,tidak lupa di selingi tawanya.












Jadikan Al-Qur'an sebagai bacaan utama❤️

Jangan lupa voment nya ya readers 😘

secret admirer (Pengagum Rahasia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang