Beberapa hal di dalam dunia ini terkadang terlihat lucu. Bisa jadi hari ini kamu jatuh cinta kepada kekasihmu, mulai merasakan nyaman dan membuat berbagai rencana, semua berjalan seperti seharusnya, kamu bekerja lebih giat, sebab kamu tahu ada tanggung jawab yang lebih berat. Namun, siapa menduga, hal yang dengan sungguh kamu perjuangkan, ternyata sama sekali tidak melakukan hal yang sama. Malah, kau dilepas, dikuras, di hempas, dimanfaatkan begitu saja. Kemudian, dia orang yang kamu sebut cinta itu malah pergi dengan orang lain. Menjalankan rencananya sendiri atau mungkin rencana yang diam-diam mereka atur berdua. Tidak ada yang pasti dan benar-benar bisa diatur oleh manusia di dunia ini.
🍃🍃🍃
Kamu tiba-tiba mendapat kehilangan yang tak pernah ada dalam mimpi paling buruk sekali pun 😭.
Kamu merasa benar-benar di campakkan tanpa belahkasihan (duh kasihan ya 😅✌). Namun, begitulah sebagian cinta yang datang. Dia hanya datang sebagai pembuat kenangan pahit. Semua hal manis yang dilakukan padamu bisa jadi hanyalah tipuan sampai kau terayu. Kamu bahkan tak pernah tau, siapa sebenarnya kekasihmu itu. Hal yang ternyata waktu itu menimpaku. Menghempaskanku dalam keadaan yang sama sekali tidak membuat nyaman. Aku tiba-tiba kehilangan arah 😞, merasa semua yang ku bangun dengan penuh kesungguhan, malah dilebur dan direbut kemudian.🍃🍃🍃
Dari banyak kesedihan yang jatuh di bumi ini. Satu diantaranya adalah ditipu oleh orang yang kau cinta. Dan malangnya juga kesedihan itu pernah menimpaku. Dulu, aku pernah terlanjur jatuh cinta kepada seseorang, yang kupikir begitu serius memperjuangkanku. Hingga, kulakukan apa saja untuk membuatnya bahagia. Kukumpulkan keberanianku untuk menanam impian. Hingga saat semua rencana terasa semakin dekat. Tiba-tiba seseorang yang kucintai dengan kesungguhan itu ternyata menusukku dari belakang. Di permainkan keseriusanku dengan segala penghianatan. Tak perlu kamu tanya sakitnya, karena tak dapat kujelaskan sedihnya 😰😰.
🍃🍃🍃
Dan yang tak akan pernah kamu duga dari penjelasanku tadi adalah; seseorang yang dengan tega itu menghancurkanku, dia ternyata orang yang kini bersamamu. Seseorang yang kamu peluk dengan hati. Seseorang yang kamu yakini tak pernah melakukan kesalahan. Orang yang kami bangga-banggakan. Tak mengapa, tak usah takut, cukuplah deg-degan. Barang kali memang hari ini dia sudah berubah. Semoga begitu adanya. Aku hanya ingin menyampaikan satu hal padamu, baik-baiklah dengannya. Mungkin dulu aku memang tak pernah menjadi orang yang cukup untuk semua ambisinya. Maka, jadilah cukup untuk ambisinya yang meletup. Aku biarlah menjadi kenangan baginya yang tak lagi ingin mengulang. Kau jadilah jalan baru untuknya bertualang.
17 september 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Usaha Melupakan
ПоэзияKamu tahu rasanya dikhianati?? seseorang yang kamu cintai dan yang kamu sayang sepenuh hati hanya menjadikanmu "pengaman" untuk membuatnya terbang lebih tinggi setingginya. Setelah ia tumbuh jauh, kamu pun di jatuhkan dan dihempaskan tanpa di peduli...