For 3th Anniversary JM YG

569 64 8
                                    

CRYSTAL SNOW


Wattpad : specialmsg_ | twitter : myg93xall | ig : yoongis.baby2

Cast : Park Jimin x Min Yoongi | genre : sad romance | rate : PG-17

Tema : 2 US | Sub tema : B. Let's Together Forever


>>><<<


"Aku ingin menggenggam tanganmu sekali lagi sebelum kamu menghilang"
"Aku tidak ingin yang lain, hanya ingin merasakan waktu ini sedikit lebih lama."
"Bolehkah aku menyentuh hatimu? aku ingin menyentuhnya, meskipun suatu saat nanti kamu akan pergi."


>>><<<


"Tanganmu dingin." Ucap seorang pria pada orang disampingnya saat itu. Ia menggenggam tangan itu dengan lembut, mencoba memberikan kehangatan yang ia bisa lakukan saat ini.


Malam gelap tanpa bintang serta dingin yang menusuk tubuh perlahan datang seiring rintik hujan yang jatuh diatas kepala beberapa anak muda yang tengah asik berjalan-jalan, bersenda gurau beberapa saat lalu. Langkah kaki itu harus terpaksa berhenti kemana saja untuk menyelamatkan tubuh mereka dari air yang sepertinya tak bersehabat dengan mereka.


Namun karena perhentian ini membuat beberapa orang harus duduk di dalam sebuah mini market dan menunggu hujan reda. Adapula yang singgah ke tempat makan pinggir jalan lainnya sekedar menunggu hujan sedikit melembut dengan mereka.


Malam semakin larut namun kedua orang yang sejak tadi masih menggenggam tangan satu sama lain itu juga enggan untuk bergerak menerobos air dingin diluar sana.


Pria berjaket denim yang mengambil pusat perhatian orang-orang yang ikut berhenti di toko itu tengah menggenggam tangan orang didepannya ini dan menggosok lembut tangan dingin pasangannya yang hampir beku karena dingin membuat kulit pucatnya semakin putih.


Jarinya semakin mengerat dan mencoba memasukkannya kedalam saku jaketnya agar tetap hangat.


"Kamu kenapa sayang? Apa kamu sakit?" tanya pria itu lagi kepada pasangannya. Pria manis dengan wajah cemberut itu menunduk sembari melihat tangan mereka masih saling bertaut.


Pria tampan yang memiliki daya tarik seluruh orang diruangan ini hanya fokus ke pasangannya disaat pasangannya bahkan menutup mata karena malu. Ia sadar seluruh mata menatap kearah mereka dengan segala bisikan yang terdengar jelas oleh telinganya.


"Semua orang disini melihat ke arahmu Jimin." Pria manis bertubuh kurus yang tengah duduk disamping pria tampan bernama Jimin tadi mencoba menarik tangannya dari saku Jimin.


"Terus kenapa? Aku disini hanya melihatmu, bukan mereka."


CRYSTAL SNOW | pjm x myg ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang