*
*
*Abaikan saja ini part yang sama,
*******Pagi akhirnya datang setelah malam panjang yang Kyuhyun dan Ruhi lewati. Tapi mereka berdua masih enggan untuk bangun dan memulai pagi mereka, hingga suara gedoran pintu membangunkan tidur cantik mereka.
Dor dor dor dor......
"Eomma appa bangun, eomma appa buka pintunya."
Kyuhyun dan Ruhi terperajat dan kelimpungan mendengar suara Yura.
"Oppa Yura pulang" ucap Ruhi panik.
Ruhi panik karna keadaan-nya yang saat ini hanya menutup tubuhnya dengan selembar selimut.
"Cepat pakai bajumu sayang."
Kyuhyun membantu Ruhi mengenakan bajunya, bukan baju yang semalam Ruhi pakai Kyuhyun menyempatkan diri mengambil baju Ruhi di walk in closet.
Setelah selesai berpakain Kyuhyun dan Ruhi membuka pintu dan menyapa Yura bersama Nyonya Cho.
"Kalian lama sekali?" Tanya Nyonya Cho curiga.
Kyuhyun tersenyum kaku dan melirik Ruhi yang menunduk.
"Ah sepertinya aku tahu,"
Ruhi menggigit bibir bawahnya, pipinya berubah merah karena malu.
"Ya sudah, kalian cepat mandi dan bersiap, eomma tunggu kalian di meja makan"
Kyuhyun dan Ruhi mengangguk.
*
*
*
*
*Hening.....
Sudah lima menit Ruhi dan Kyuhyun duduk satu meja dengan Nyonya Cho. Tapi mereka masih enggan untuk bicara dan berbasa basi dengan Nyonya Cho.
"Appa, aku dengar eomma hari ini ujian nasional kita harus memberi dukungan untuk eomma" ujar Yura.
"Ah iya appa lupa. Oh ya, aku tidak melihat kau belajar"
Ruhi tersenyum lebar mendengar pertanyaan Kyuhyun, Ruhi memang belum belajar karena gara gara semalam Ruhi dan Kyuhyun beradu panas.
"Istrimu ini terlanjur pintar. Tanpa belajar dia aku akan lulus" ucap Ruhi bangga.
Yura mengacungkan kedua ibu jarinya setuju dengan Ruhi.
Nyonya Cho hanya bisa tersenyum tipis melihat anak menantu dan cucunya yang bahagia dan hidup rukun.
"Hahh, eomma harap kalian selalu bahagia"
Kyuhyun mengangguk.
*
*
*
*.Kyunggi high school.
Kyuhyun menghentikan mobilnya tepat di depan gerbang sekolah Ruhi.
Ruhi mencoba membuka seatbelt. Tapi sepertinya Ruhi sedikit kesusahan. Kyuhyun tanpa di minta membantu Ruhi membuka seatbelt.
"Cah, sudah selesai. Sekarang kau masuk dan selesaikan ujian-nya. Semakin cepat lulus semakin baik"
"Kenapa?" Tanya Ruhi heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Mom For Me And Dad [End√]
FanfictionSaat seorang gadis kecil sangat membutuhkan kasih sayang ibu tapi hatinya malah memilih gadis berusia 17 tahun yang kekanak kanakan manja dan pemberontak. Lalu apa yang di pikirkan seorang Cho Yura memilih seorang gadis ingusan untuk menjadi ibu da...