1. Perkenalan

32 6 2
                                    

Hai gaezz!!
Kenalin nama gue Keyzi Bella Gellary.
You can call me Bella, okey!
Gue punya abang yg nyebelinnya minta ampunn, tapi ganteng juga sih HAHA. Namanya Kenzo Alano Gellary. Dia biasa dipanggil Alan.
Kami putra dan putri dari ibu dan bapak gue. YAILAH HAHAHAH.
Nyokap gue namanya Alisya Bella, dipanggilnya Bunda Lisya wkwk.
Kalo bokap gue namanya Rio Gellary, kalian tau lah, gue manggilnya Ayah Rio wkwk.

***

'Bella, gece woy lemot bat jd bocah dah,' kata abang gue yang emang bawelnya minta ampun deh.

'Sabar napah busetdahh,' kata gue.

'Udh mau jam 7 oneng, lo mau telat? Lo kan mpls sekarang,' omel abang gue lagi.

'Iyaiya bawel lo ah,' gue langsung ke kekamar orangtua gue buat pamitan mau ke sekolah. tapi ya gitu, gue cuma mau pamitan sama bunda gue aja. Ayah gue bodoamatan deh.

***
'Gue turun duluan, gue gamau bareng sama lo. bye abang paling jelek,' kata gue.

'Dih ganteng gini dibilang jelek,' kata abang gue yg muji diri sendiri-_-

'Na to the jong, najong,' kata gue langsung lari gitu aja ninggalin abang gue hahaha.

Gue langsung ngechat Jane. Nama panjangnya, Jane Blirian. dia sahabat gue yang pengertiann bangett.

To : Jane
Lo dimana woyy? Gc ke kantin temenin gue makan, gue laper.

sent.

Setelah gue nunggu lumayan lama, akhirnya Jane dateng.

'Sorry ya Bell, gue kejebak macet tadi hehe,' kata Jane.

'Santuyy,' kata gue sambil nyuap nasi goreng.

Ga lama kemudian, bell masuk. Kelasnya udah dibagi", dan gue sekelas sama Jane.

Walikelas gue dateng, kata Walker gue, hari ini freeclass biar kita kenalan satu kelas.
Gue bete banget kan, akhirnya gue bilang Jane mau ke kamar mandi.

'Jan, gue mau ke kamar mandi. Lo ikut ga?,' kata gue.

'Ngga deh Bell, mager gue hehe,' kata Jane.

'Okeey,' gue langsung jalan keluar.

Saat dipertengahan jalan,

Brukkkk








Hallo gaezz!
Ini cerita baru aku, maaf kalo jelek. Aku baru pertama kali buat ini hehe.
Maklumin yaa!!💙.
Oiya, kalo ada kesalahan tolong dikasih tau yaa! Makasih💙.

gellaryonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang