Saat dipertengahan jalan,
Brukkkk
'Jalan pake mata dong!,' kata cowo yang gue ga kenal, kalo kata gue sih kakel.
'Heh, dimana2 jalan itu pake kaki bukan pake mata,' kata gue yang udah kesel bgt sama dia.
'Bodoamat,' kata dia langsung pergi gitu aja.
'Etdah tu orang nyebelin banget yak,' gue ngoceh sendiri ke kamar mandi.
Dan saat gue jalan,
Brukkkk
Ada aja lagi yang nabrak gue.
Dan ternyata dia abang gue.'Et dah sianjir, ngpain si lo lari2 elah sial banget hari ini gue ditabrak terus,' kata gue sambil marah" ke abang gue.
'Etdah gue mao ngejar tmn gue anjir, lo ngalangin gue aja. Awas awasss,' kata abang gue sambil berusaha lari dari gue, tapi gue langsung ngalangin dia pake tangan gue.
'Eitssss, mau kemana lo? Lo udah nabrak gue, berarti lo harus tanggungjawab. Kalo ngga, gue aduin ke bunda kalo lo sering cabut duluu,' kata gue sambil ngancem abang gue hehe.
'Et si bocah maennya ngancem ya skrg. Mau apaan emang?,' kata abang gue.
'Traktir gue sama Jane pas istirahat nanti,'
'Elah gampang, udah awas gue mao ngejar temen gue,' kata abang gue sambil lari.
'JANJI LO YAAA!!,' kata gue sambil teriak. Dan abang gue cuma ngacungin jempol keatas, tanda kalo dia setujuin.
***
Saat bel istirahat,
Abang gue udah ada di depan kelas gue ternyata. Gue kelas X-IPA 2, dan abang gue kelas XI-IPA 1.'Ayo ke kantin,' kata abang gue sambil ngerangkul gue.
Banyak banget yang ngeliatin gue sinis, karna gue dirangkul sama abang gue. Heran gue-_-
Saat dikantin dan gue udah pesen makanan, tiba" temennya abang gue dateng.
'Bell,Jan kenalin nih temen gue, namanya Pasha,' kata abang gue sambil ngenalin temennya ke gue dan Jane.
'Lah, dia kan yang nabrak gue tadi, ngapa lo temenan ama dia si? Dia kan ngeselin sama kek lo,' kata gue marah2.
'Curhat?,' kata Pasha.
'Dih, songong ya lo,' kata gue sambil nunjuk Pasha.
'Gue gasuka ditunjuk,' kata dia sambil natap gue sinis. Dan gue langsung bales dengan sinisan juga wkwk.
Tapi tiba" abang gue sama Jane ga sengaja ngomong barengan,
'Sinis2an ntar demen aja loh,'
whatt?! demen? gila aja kaliya. Batin gue. Dan gue langsung ngalihin pembicaraan.
'Acieee ngomong barengan ciee,' kata gue, dan si Pasha kakel songong itu ikut2an ketawa.
'Ih apaansi lo Bell,' kata Jane sambil senyum" malu. Emang Jane suka sama abang gue udah dari setahun yang lalu.
Setelah makan, waktu istirahat masih sisa setengah jam lagi.
Pasha bilang ke kita bertiga, kalo dia mau ke taman belakang. Gue gatau sih dia mau ngapain.
Nah tiba" gue punya ide, biar Jane sama abang gue makin deket. Akhirnya gue bilang klo gue mau nyusul Pasha ke taman belakang.Gue gatau mau kemana, akhirnya gue teriak manggil Pasha,
'WOYYY PASHAA TUNGGUIN GUE!!,'
Dia langsung tutup kuping dan berhenti ditempat wkwk.
Pas gue disamping dia, dia langsung jalan gitu aja dongg?!!. Gue ditinggalin huhuuu. Okesip alay.Pasha langsung duduk dibangku taman, dan gue langsung duduk disampingnya.
Pas itu, gue ngeliat ada pohon seri (yang buahnya kecil" ituloh).
Pas gue diri, gue mau ambil serinya, gue loncat" tapi ga bisa".
Tiba" si Pasha diri, terus ngambilin gue serinya.'Makanya tinggi tuh keatas bukan ke bawah,' kata Pasha ngejek gue.
'Et dah songong banget lo kodok,' kata gue yang gatau kenapa tiba" ngatain dia kodok wkwk.
'Ehh pendek dasar,'
'Biarin pendek daripada kodokk tempatnya di got,' kata gue.
'Bodoamat, daripada pendek gabisa ngambil yang tinggi2 wleee,' kata dia sambil meletin lidah ke gue.
***
Pas pulang sekolah, abang gue ternyata pulang bareng Jane dong-_-
Padahal dia bawa mobil, tapi gue ditinggalin. Kan sue.Pas gue mau mesen taxi online,
TINNNNN!!
Orangnya buka kaca mobil, dan ternyata si kodok alias Pasha.
'Woyy naekkk,' kata Pasha.
'Gamaoo,'
'Gue disuruh abang lo, nganterin lo balik. Gc naik! Kalo ngga, gue tinggal nih,' kata Pasha.
Dengan sangat amat terpaksa, akhirnya gue naik deh. Lumayan juga tumpangan gratis wkwkw.
'Pas?,' kata gue
'Hm,' dia cuma jawab gitu doang dong-_-
'Lo ada acara ga abis ini?,' kata gue
'Ngga, kenapa?' kata Pasha. gatau kenapa tiba" gue suka aja gitu pas Pasha bilang 'kenapa?' aluss banget woy ngomongnya HAHAH. et apansi gue.
'Ke taman yu, bete deh gue dirumah,' kata gue.
'Yu deh, tapi ada syaratnya,' kata Pasha.
'Hah? Apaan syaratnya?,' kata gue.
'Lo haruss..'
Hallooo!💙
Maaf ya kalo kata"nya masih suka typo, dan gajelas ceritanya.
Tapi InsyaAllah nantinya aku bagusin kok hehe.😊
KAMU SEDANG MEMBACA
gellaryon
Teen Fiction-Keyzi Bella Gellary selama ini, yg gue rasain ya cuma kehidupan hampa. gaada yg bisa bikin gue ketawa kecuali tmn" gue doang. tapi setelah gue ketemu cowo yang gue benci, ...