Netizen emang selalu lihat dari satu sisi aja iya kan? Sekalinya lo bobrok dalam artian menjadi anak nakal dimata mereka ya tetep aja gak ada baik-baiknya sama sekali.
Bahkan ada sisi dimana nyatanya anak yang kelihatan nakal diluar belum tentu juga dalemnya, tapi yang namanaya netizen mana mau susah-susah lihat dari hal itu, mereka maunya lihat kesalahan kita doang abis itu biar bisa jadi buah bibir dah.
Kenalan dulu yuk sama pemeran utama sandiwara dunia ini!
•Ahra syeriana thompson
*badgirl, bitchess? apalagi yang jelek-jelek itu gue dah pokoknya.
*naughty, pervert? Dikit doang kok kalo dipancing!
*pacar sehun? Iya gue pacarnya tapi itu musibah yakin.•Sehun bradlyano saputra
*handsome, populer? Of course
*badboy, bastard? Terserah lo pada mikirnya gimana!
*pacar ahra? Najis gue nyebutnya sumpah itu kecelakaan.•Dania faresya ashila
*Baik, cantik, sexy? Gue gak banyak tahu ini anak soalnya gue benci dia.
*Perfect? Iyalah diluar perfect banget ini cewek.
*PK? Iyakali demenannya sehun sama chanyeol.•Chanyeol feraldo thompson
*Handsome, populer? Jelas
*bastard, badboy? Ya gimana lo pada mikir lah tampang kayak dia 11, 12 sama sehun dia rajanya tapi.
*anak bebas mau masukin siapa aja bisa!•Kainan geraldin
*Ganteng, baik, pinter? Jelas temen sepertongkrongannya ahra.
*pervert, badboy? Dikit aja dia pokoknya baik.
*Jomblo! Siapa mau?•Baekhyun sanjaya
*Baik, asik, receh? Jelas temennya kai tapi temen ahra juga.
*Badboy, bastard? BIG NO doi mamah dedeh girls
*Jomblo! Lagi nyari cewek yang mau berbagi eyeliner sama dia.Masih banyak pemeran lainnya tapi inilah pemeran utama sandiwara dunia ini berawal hingga menjadi sebuah cerita.
Nb : Tidak menjanjikan apapun jangan nagih update! Yang saya butuhkan bukan hanya respon "next" kolom komentar dibuat bukan hanya untuk menulis hal itu kan? Tolong hargai author.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD PARTNER [SUDAH TERBIT]
Fanfiction[SUDAH TERBIT] Sekalinya BOBROK ya tetep aja BOBROK -Netizen •Bahasa Non Baku •Hardwords •18+ 20 September 2018 - 16 Februari 2019