Jimin pov
KRIIING!!!
Gue sama y/n langsung keluar dari kelas karena ini waktunya buat pulang. Ini sudah jam 10 malam. Badan gue capek banget sumpah."Kita duluan yo!" Ujar taehyung lewat bersama hyunjee.
"Tiati di jalan!" Ujar gue.
"Sip!" Balas taehyung sambil mengacungkan jempolnya."Badan kamu kenapa?" Tanya gue.
"Nggak, nggak papa kok. Cuman karena capek aja." Jawab nya.BRUK
"Haish..." rintih nya saat terjatuh lemas.
"Seharusnya kamu bilang." Ucap gue langsung bantuin dia berdiri."Sini aku gendong." Ucap gue.
"Gendong punggung?" Tanya nya.
"Iya lah. Apa lagi?" Tanya gue lalu sedikit jongkok di depan nya. Dia langsung lompat ke punggung gue, terus kepala nya dia sandarkan ke bahu gue."Aku ngantuk..." rengek nya.
"Sebentar lagi kita nyampe mobil." Bohong gue. Padahal ini masih di lantai dua.
"Kamu berusaha bohong kan. Ini kan masih seperempat jalan dari kelas." Ucap nya dengan nada mengantuk.
"Deket itu." Balas gue sombong. Dia cuman diam. Mungkin dia tidur.Skip
"By, bangun dong. Ini udah sampe nih." Ujar gue lembut.
"Hah? Sudah nyampe?" Tanya nya dengan mata yang masih tertutup.
"Udah. Ayo masuk." Jawab gue.
"Aku tidur di mobil." Ucap nya lalu kembali tidur.
"Haish... ayo bangun. Kita tidur di kamar yok." Ajak gue. Jujur gue sekarang ngantuk berat banget. Karena gue sudah gak sanggup ngangkat y/n, akhir nya gue ngecek kalo pintu mobil udah dikunci, matiin lampu. Terus tidur di mobil. Bomat dah yang penting gue tidur! Gue udah ngantuk berat! Gak lupa juga gue ganti kursi mobil jadi kayak kasur gitu. Punya y/n sama punya gue aja yang diubah. Yang kursi lain gak gue ubah.[Tut~ tut~ tut~]
"Halo jim, kenapa?" -hyunjee."Kalo besok gue gak masuk, ijinin gue ya." -gue.
"Ok bos. Jangan lupa ke rekening." -hyunjee.
"Ho'oh." -gue.
[TUT]
At morning
Gue bangun. Ngeliat y/n yang masih aja tidur. Pas gus liat ini jam berapa, ini udah jam 9. Ya udah gue lanjut tidur. Tadi malam gue udah ijin kok sama hyunjee....
"Sayang~, gak makan?" Tanya y/n.
"Gak. Aku ngantuk." Jawab gue.
"Ooh. Ya udah kalo mau sarapan ini udah aku belikan teobokki. Masih panas nih." Ujar nya.
"Hm." Balas gue karena udah ngantuk banget.Cup
Dia ngecup bibir gue sekilas lalu keluar pindah ke kursi mobil bagian belakang. Gue senyum pas dapet kecupan dari nya. Mungkin ini udah gak dianggap morning kiss lagi karena ini sudah jam 10."Keburu dingin tuh teobokki nya!" Ujar nya.
"Iya baby, tunggu sebentar." Jawab gue. Gue langsung buka mata, terus bangun. Gue ngeliat dia mainin hp nya di belakang. Kayaknya sibuk banget. Gue yang penasaran pun mundur buat ngeliat dia lagi ngapain sampe serius nya minta ampun."Lagi ngapain sih?" Tanya gue.
"Nggak ada. Cuman ngecek grup ternyata hari ini dosen gak datang." Jawab nya.
"Ooh." Balas gue."Teobokki nya dimakan, nanti dingin gak enak lho." Ujar nya. Gue cuman senyum aja ngeliat dia yang khawatir banget sama makanan. Gue pun makan teobokki sambil ngeliat dia main hp.
"Baby, maaf ya tentang ya di gudang alat musik itu." Ucap gue.
"Gak papa. Lagi pula kita juga lagi di kampus bukan di rumah." Balas nya.
"Tapi... kamu bilang gak enak kan kalo basah tapi hasrat nya gak terbayar?" Tanya gue. Dia mencoba ngangguk tapi rada gugup.
"Ooh. Aku ngerti kok. Sekali lagi maaf ya. Andai aja pak sehun gak masuk, mungkin rok mu bakal basah." Ucap gue. Dia cuman diam aja kemudian fokus pada hp nya.Seketika...
HE-NING
Gue gak tau mau ngomongin apa atau topiknya apa. Y/n cuman fokus sama hp nya seolah hp nya itu adalah segala nya #eaaa :v"By." Panggil gue.
"Hm?"
"Ah gak jadi."
"Apa hayo?"
"Gak, gak jadi."
"Iss jimin ah!"
"Cie yang ngedesah nama aku."
"Tck! Apaan sih?!" Kesal nya lalu meletakkan hp nya. Lalu menatap ku dalam. Gue tau dia lagi ngebaca pikiran aku. Ya udah iseng aja aku tutup mata.
"Haish... buka matamu!" Ujar nya.
"Gak mau!" Tolak gue.
"Iss buka!" Ujar nya lagi.
"No no!" Tolak gue lagi.
"Buka!" Ujar nya. Gue langsung buka mata, pas dia mencoba baca pikiran lagi, gue langsung nengok ke kanan. Pas muka sama mata dia berhasil natap gue, aku nengok kiri. Pas muka sama mata nya berhasil natap gue mendongakkan kepala, terus nunduk."Iss tau ah ngeselin!" Ucap nya lalu kembali fokus pada hp.
"Iya sudah nah baca pikiran aku." Ucap gue. Dia langsung baca pikiran gue. Kali ini gue gak iseng kayak tadi. Kasihan coy dia nya. Pas dia udah tau apa isi di pikiran gue, secara perlahan ia langsung ngejauhin gue dengan wajah takut dan berakhir mojok di sisi mobil.
"Kenapa hm? Gak mau?" Tanya gue lalu mendekat sedikit.
"JANGAN DEKAT DEKAT!" Ujar nya takut.
"Gak usah munafik, aku tau kamu mau." Ujar gue.
"GAK! AKU GAK MAU!" Ujar nya. Tanpa aba aba gue langsung meluk dia erat."Haish... maaf. Aku cuman bercanda kok. Kalo kamu gak mau gak papa aku gak bakal maksa." Ucap gue.
"Gak biasanya kamu kayak gini." Ucap nya.
"Terserah kamu deh. Pokoknya aku mau mandi dulu. Kalo mau keluar ac, sama teobokki nya bawa masuk ya, by." Ujar gue.
"Iya!" Jawab nya. Gue langsung masuk ke rumah terus mandi._________________________________________________________________
TBC
Vomment juseyo~ ><
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret-PJM x Reader ✔
RomansaBayangkan saja kau dijodohkan dengan lelaki yang dianggap penyiksa, pemalak, dan sikap nya dingin di kampus. Dia adalah Park Jimin. Jimin sangat tidak setuju dengan hubungan kalian. Di setiap malam kau selalu disiksa dengan seorang bermarga Park itu...