Dengan pemberitahuan sebelumnya jika saya tidak bisa melanjutkan cerita ini, setelah saya pikirkan kembali dan banyak juga dari kalian yang mendukung cerita ini untuk tetap saya lanjutkan. Saya akan kembali melanjutkan cerita ini. Tentunya ada beberapa part yang akan saya revisi.
Saya membuat cerita ini hanya untuk menghibur tanpa bermaksud menyinggung siapapun dan agama masing-masing. Memang tidak ada kejelasan agama yang di anut oleh si tokoh-tokoh dalam cerita saya ini. Perceraian yang terjadi di antara Reza dan Flora terjadi begitu saja tanpa harus aku riset terlebih dahulu tentang makna perceraian sesungguhnya. Selain itu, dalam agama tidak di perbolehkan menceraikan wanita yang sedang hamil, itu saya sangat mengetahui akan hal itu.
Namun, saya ingin menyampaikan di posisi Flora sangat sulit. Dia tidak ingin mempunyai suami yang tidak setia kepadanya dan selalu berbuat dosa di luar sana. Maka dari itu, Flora menginginkan perceraian dengan Reza karena dia sudah tidak sanggup hidup bersama pria yang sering melukai hatinya. Ketika dia tahu dia hamil, dia sengaja tidak memberitahu Reza, dia tidak ingin Reza tetap mempertahankannya jika Reza mengetahui bahwa dia tengah hamil. Flora ingin Reza memperbaiki dirinya sendiri atas kemauannya bukan karena paksaan dari diri Flora, anaknya dan orang lain.
Apalagi ketika anaknya lahir dan anaknya berjenis perempuan membuat Flora tidak ingin anaknya mengetahui keburukan ayah kandungnya Reza. Flora sengaja menyembunyikan Melody dari Reza, karena Flora tidak ingin melukai hati Melody jika mengetahui ayah kandungnya pernah menyakiti hatinya di masa lalu. Meskipun begitu Flora selalu menceritakan kebaikan tentang Reza kepada anaknya. Flora ingin Melody memandang Reza sebagai ayah yang terbaik.
Itulah penjelasan saya. Dan saya akan tetap melanjutkan cerita ini sampai tamat. Sabtu akan saya Update.
Terima kasih.
Salam,
Puputn99
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Mission (END)
Chick-LitCerita lengkap bisa didapatkan di google play store book 😍 Hidup Reza Fernandez kacau seketika, saat dia mengetahui bahwa dia telah mempunyai anak perempuan dari pernikahannya dengan mantan istrinya. Bukan hanya itu, Reza juga baru mengetahui bahw...