"Halo?"
Taehyung lagi nelpon papanya. Katanya sih mau jemput sore ini. Tapi kayaknya lagi-lagi papanya gak bisa.
"Yah, papa, padahal adek ada les"
Ululululu manyun si dedek. Papanya yang di sebrang sana hanya terkekeh karena tahu anaknya bakal manyun dan naik grab lagi. Sebenernya papa Kim agak takut buat nitip bungsu kesayangannya naik grab, apalagi grabcar. Tapi udah 2 bulan naik grabcar dan belum ada masalah, papa Kim lumayan bisa napas lega.
"maafin papa ya dek? Papa janji, minggu depan papa yang jemput"
"Janji ya pa? Ya udah, adek mau pesen grabnya dulu. Papa jangan lupa makan! Mandi biar nggak bau hihihi"
"Iya dek, ampun deh, papa lanjut kerja ya?"
"Sip papa, daaah"
"Daaah adek"Taehyung langsung buka aplikasi grabnya. Disambut grab pake "Good evening Taetae", Taehyung cemberut.
"Aelah, grab aja ngucapin selamat sore, masa doi nggak?"
Iya, doinya Taehyung yang ga pernah peka sama sekali. Padahal sering deket. Eh tapi, saldo duit grabnya cuma sedikit, ah gapapa lah, untung masih punya uang pegangan, batin Taehyung.
Taehyung akhirnya booking dari sekolahan ke rumahnya, dan minta izin guru lesnya nggak les karena capek banget, dan di bolehin, tinggal nunggu si abang grabcarnya.
"9709 JJK"
Karena cuma liat peta si abang grab udah deket alias ga jauh dari sekolahannya, Taehyung nggak tahu kalau mobil yang bakal dia pesen adalah mobil Pajero Sport.
"HAH?!"
Taehyung melongo.
Bentar.
Bentar.
BENTAR!
WOI LAH NJING INI BENERAN PLATNYA KOK MOBILNYA KEREN BAT?!
"Atas nama mbak Taehyung?"
Pas buka kaca, beuh, GANTENG PISAN!
Tapi sadar, Taehyung dipanggil 'mbak' sama si masnya. Kurangajar:D
"Maaf kak, saya cowok"
"Oh, maaf, saya nggak tahu, abisnya pas dilihat cantik"Modus aja lo nyed, - kth udah mode mager
Taehyung langsung aja naik di depan, karena tau sopan santun dan ga mungkin dia duduk dibelakang ya kan?
"Jangan lupa seatbelt nya ya neng—eh mas"
"Iya. Bisa cepet dikit nggak? Saya udah lelah"Hhhh.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
HAI!Maaf banget udah ga lanjut lanjut /tampol
Apalagi OOL yang ga pernah keliatan lagi hikdㅜㅡㅜ authornimnya juga lagi hiatus huhu. Ini insyaallah update tiap hari karena lagi senggang, hehe. Trims💜Sincerely,
babyb
KAMU SEDANG MEMBACA
Grabcar || JJKTH
Fanfiction"njir, dapet mobil pajero, ini niat jadi grabcar apa pamer y?"-kth, bentar lagi lulus sekolah "mantul, dapet orderan cakep" -jjk pencinta dd gemay UPDATE KALAU ADA WAKTU LUANG, OKE( ͡° ͜ʖ ͡°)