House Of Card

4K 515 33
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo



20stb18

"Akh"

"BANGSAT"

Cambukan demi cambukan terus menghujam tubuh jungkook, lecutan cambuk tersebut sudah menggores hampir di seluruh bagian kulit jungkook. Darah segar sudah mengalir dan menitik kelantai.

Tangan jungkook diikat kearah langit-langit dan baju yg melekat di tubuhnya sudah terlepas dari sehari yg lalu guna untuk penyiksaan pada pembunuh bayaran yg kedoknya sudah terbongkar tersebut.

Jungkook meringis menahan sakit setiap kali cambukan itu menghampiri kulit tubuhnya, benar-benar perih dan itu sangat menyiksa, luka lebam di wajah tampannya kini tampak mengerikan.

"Akh"

Lagi dan lagi cambukan itu di pukulkan ketubuh gagahnya, jungkook masih memiliki kesadaran penuh, Seokjin memerintahkan semua bawahannya untuk menyiksa jungkook seperti yg dulu pembunuh bayaran itu lakukan kepada jimin.

Ceklek

seokjin memasuki ruang dimana jungkook di sekap saat ini, appa muda itu benar-benar murka kepada namja muda yg sangat di percayainya itu. Ternyata jungkooklah pelaku yg selama ini ia cari.

"Katakan siapa namamu sebenarnya!!!!"

Seokjin meraih cambuk yg ada di tangan bawahannya, ia mengambil alih untuk melakukan hal keji itu kepada jungkook. Jungkook sudah mulai melemah tapi kesadarannya tidak hilang.

"jimin?"

"Beraninya kau memanggil nama anak ku huh????" Cambukan itu di terima lagi oleh jungkook

"Apa kau orang suruhan Hoseok? Mengakulah!!!"

"Appa?"

"Yaaa!!!! Bawa Hoseok kemari!!!!!!"

" baik tuan"

Secepat angin yg di perintah segera menjemput hoseok yg notabenya di sekap di gedung yg sama hanya saja berbeda ruangan. Seokjin masih geram dengan keadaan saat ini, secepatnya ia akan mengungkapkan kejahatan orang-orang yg terlibat.
















"Aahhh taeee tolong jungkook hyungg... appaku bisa membunuhnya"

"Honey, jangan menangis"

Jimin bergelayut di lengan sahabatnya, ia menangis terisak-isak memikirkan nasib jungkook. Taehyung pusing bukan main saat ini, kenapa seokjin bisa tahu secepat itu.

"Sayang, astaga jimin" Yoongi sudah berada di kediaman keluarga Park, ia kaget mendapati jimin yg menangis dan taehyung yg terlihat kebingungan.

"Ada ini?"

"Jungkook adalah pelakunya"

"Iya aku tahu, aku juga yg memberitahukan kepada appa Seokjin"

"MWO??"

Taehyung kaget ketika mendengar jawaban dari kekasihnya, berarti yg menyebabkan jungkook di bawa pergi adalah karena aduan yoongi.

[END] Blood, Sweat & Tears [JIKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang