Prolog

32 4 0
                                    

Selamat membaca teman-teman
Semoga suka yaaaa,,

Jangan lupa vote yaaaa :)

Prolog

SEORANG gadis sedang mempersiapkan dirinya untuk pergi ke sekolah. Hari ini adalah hari pertama ia bersekolah dan hari pertama ia menjadi siswi SMA Pancasila. Ia sangat gugup karena ini hari pertamanya upacara di sekolah barunya .

Viana Anastasia atau yang biasa di panggil Via oleh keluarga dan teman-temannya . Gadis cantik ini lahir di Amerika, ia adalah seorang yang ceria, cerewet,pintar. Dia memiliki 3 orang sahabat yang memang selalu bersamanya sejak kecil dan sekarang mereka berada di sekolah yang sama

" Kim, Lo ngapain sini yang lain pada kemana ??" Tanya Viana yang menghampiri Kimberly

" Gue nungguin kalian di sini, Shasya sama Ghea mana? " Tanya Kim

Kim adalah sepupu Viana yang sangat dekat dengannya, mereka sekarang berada di sekolah yang sama karena permintaan dari nenek Kim. Tak lama mereka sedang basa-basi Shasya dan Ghea menghampiri mereka.

" Woyyy,, via Lo udah datang ternyata, padahal tadi gue mau jemput Lo tadi " Kata Ghea

"Lo sih kelamaan, jadinya gue berangkat dulu aja, lagian ini kan hari pertama sekolah gue takut terlambat!" Jawab Viana

Mereka tertawa bersama sambil melihat-lihat kakak kelasnya yang bisa dibilang banyak yang tampan dan cool . Tanpa Viana sadari ada kakak kelasnya yang sedari tadi melihat ke arahnya sambil senyum-senyum.

"Vi, lo gak sadar dari tadi di liatin terus sama Kaka kelas ? Tanya Shasya sambil tersenyum.

" Yang mana sya? " Tanya Viana balik.

"Tuh yang duduk di motor merah,gua liatin dari tadi dia liatn Lo" jelas Shasya.

"Heehhh belajar aja belum udah cari pacar ajaa!" Tegas Kimberly dengan wajah yang agak marah

" Kim Lo gak pernah berubah yahh,, pacaran boleh aja kali, kan kita juga udah SMA jadi ya boleh ajaa." Kata Ghea sambil tertawa.

Kimberly memang lebih mementingkan sekolahnya dari pada pacaran, tidak seperti Viana,Shasya dan Ghea yang selalu saja baper-baperan.

Upacara sudah selesai saatnya pembagian kelas bagi para siswa dan siswi yang baru, dan yaa mereka berempat ternyata satu kelas. Ini memang sudah takdir bahwa sahabat sejati akan terus berada bersama-sama.

Setelah pembelajaran selesai mereka pergi ke kantin untuk makan, sesampai mereka di kantin Viana tidak sengaja menabrak salah satu kakak kelasnya. Dan disinilah pertemuan antara mereka yang pertama saat tatapan saja tidak cukup bagi Stevan.

Stevan Carolus atau yang biasa di panggil Steve ini adalah anak kelas 12 SMA Pancasila,kakak kelas dari Viana, Steve adalah orang yang dari tadi melihat ke arah Viana. Steve di kenal sangat baik,ramah,pintar, kelewat ganteng.

" Eh, maaf kak."

" Iya iya, kamu nggak apa-apa kan ?" Tanya Steve menunjukan wajahnya yang ramah.

" Seharusnya aku yang tanya kaka, Kaka nggak apa-apa kan?. Tanya Viana balik sambil senyum.

"Iya nggak pa-pa."

Itu Kali pertama Viana berbicara dengan Steve, menurut Viana Steve adalah orang yang sangat baik dan juga ganteng.

Viana Anastasia

Viana Anastasia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Stevan Carolus

Stevan Carolus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tell Me WhyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang