Setelah selesai kami pergi ke sekolah bersama. Aku asyik dengan permainan di ponsel ku aku sedang memainkan game magic tiles 3 dengan headset. Ini adalah game kesukaan ku. Saat sudah sampai aku melepas headset dan pamit lalu berterima kasih pada Kak Zevan.
Zevan pov
Hanya ada keheningan diantara kami. Aku masih sama gugupnya seperti tadi. Sungguh Exa terlihat sangat cantik hari ini. Saat di mobil aku mencuri curi pandang pada Exa. Aku melihatnya bermain game, tapi aku tak tau apa nama game nya. Aku bukan pecinta game. Aku lebih suka membuat gambar dan hal hal yang berbau musik seperti dj, remix, aransemen dan sebagainya.
Mobilku telah sampai ke sekolah. Exa tampak melepas headset nya dan mengakhiri gamenya, lalu sedikit membenahi dirinya.
" Kak, makasih ya atas tumpangannya"
" Iya sama sama, lagian sekolah kita sama apalagi gue udah nginap di rumah lo semalam"
" Ya udah, aku duluan ya kak, soalnya masih ada urusan sama temen"
" Iya, hati hati ya , nanti pulang temuin kakak aja kita pulang bareng lagi"
" Insyaallah kak ya udah Assalamu'alaikum "
"Wa'alaikumussalam"Aku memperhatikannya begitu anggunnya dirinya saat dilihat dari belakang. Aku melihatnya berbelok di akhir koridor sekolah. Setelah itu aku pun berjalan menuju kelas ku.
Keyxa pov
Aku merasa dia sedikit gugup saat di mobil tadi. Aku menyadari ia mencuri curi pandang padaku. Aku hanya diam dan terus melanjutkan game ku tadi. Saat sampai aku membenahi sedikit penampilan ku. Lalu keluar dari mobilnya dan pamit. Karena setelah ini pelajaran ku adalah Seni Budaya
Aku segera pergi dari sana. Saat sampai di kelas sungguh ini kelas paling ribut menurut ku. Karena pada pagi saja sudah seperti pasar. Tapi kelas ini adalah kelas paling solid. Kami selalu kompak hampir dalam segala hal tidak seperti dulu saat aku sd hampir keseluruhan siswa di kelas memusuhiku bahkan termasuk kakak kelas sungguh berat rasanya hingga aku trauma dan sempat menjalani terapi kejiwaan. Begitulah kira kira.
Pagi ini kelasku ribut karena pr dari Bu Vina. Saat aku ingin duduk ada suara cempreng yang memanggilku. Oh godd, ini masih pagi.
" Exaaaaaaaaaaa"
" Eh lu kalau manggil gue bisa gak b aja gak usah teriak teriak"jawabku dengan kesal
" Iya iya, gue udah selesai belum pr yang dikasih ama Bu Vina?"
" Udah dong"
" Exa lihat dong, gue belum buat pr, kan lo tau sendiri gue gak pernah ngerti and gak pernah kasih perhatian gue sejengkal pun sama tu guru"
" Iya iya ambil aja dalam tas gue mau ngantin dulu" jawabku sambil berlalu dari kelas dan aku pergi ke kantin.Oh ya aku ngantin karena setiap pagi itu para sahabat sahabat aku ngumpul. Dan kami beda kelas kecuali Iren. Jadi ya tiap pagi ngumpul di kantin yang di bahas ntar seputar abang kelas yang lagi di incer, abang kelas yang suka ngupil pas lagi jalan. Dan ada juga soal Faldi yang bawa motor butut yang sering mogok di depan gerbang sekolah dan sukses buat kemacetan selama kurang lebih setengah jam.
Di kantin
" Hai guys"
" Hai Exa, eh udah lama nih lo gak ngumpul, 2 hari yang lalu kan terakhir lo ngumpul, kita punya berita hot lo buat lo, tau ga- " jawab Iren sang ratu gosip yang langsung di potong ucapannya oleh Kiana sang ratu lebay
" Iya, tau gak sih si Ana dia udah jadian sama si Faldi, gue gak nyangka banget kenapa dia bisa nerima si Faldi sang king motor mogok itu, oh my goddd"
" Masa sih, ah gue gak percaya, Ana kan orang yang paling milih buat pasangannya, oh ya sekarang dia dimana" jawabku tak percaya dengan apa yang mereka ucapkan tapi nada bicaraku biasa sah" ANA LAGI PACARAN SAMA FALDI DI BELAKANG SEKOLAH " teriak mereka serempak dengan nada kesal
" Ya ampun ngapain harus di belakang sekolah sih, kan disana sepi banget, mereka mau mojok "
" Au ah gue juga heran ama tu anak " timpal Zira teman gue yang paling perfectsionis, dia itu apa apa harus sempurna kalau nggak bisa keluar setan merahnya, serem.Aku akui Faldi itu mempunyai paras yang tampan. Dia sebenarnya anak orang kaya tapi entah kenapa punya motor yang suka mogok, apa salahnya beli motor yang lebih bagus atau mungkin beli mobil aja. Dan anehnya kenapa si Anna temen kesayangan Aku bisa kepincut ama dia padahal dulu tu si Anna ilfil banget ama si Fadil.
Sejak tadi kita cuman diem gak ngapa ngapain. Dan sekarang Aku bosan biasanya ada obrolan seru atau bahkan kita bakal ngerencanain hangout bareng. Oh ya kita hangout gak kayak cewek cewek zaman now yang perginya ke cafe, mall, restoran, atau bahkan pergi ke club. Aku anti clubbing clubbing club.
Kita kalau hangout pergi hiking, manjat tebing, pergi camping, pokoknya yang menjurus sama hal petualangan. Jangan ditanya kemampuan kami dalam hal manjat tebing itu mah udah gak diragukan. Kami semua disini tu juga pada jago beladiri. Oh ya sampai sini dulu cerita tentang kisah persahabatan kami.
" Oi, bosen ni gue, lo gak ada punya ide buat di bicarain gitu, ngapain kita ngumpul kalau cuman buat diem dieman? "
" Gue lagi mikir ini, kita kan dah jelajah tempat disini semua, jadi keknya kita bakal adventure ke luar kota deh kan seru, apalagi kalau ada bau bau mistis gitu lebih seru lagi tuh " ucap Shaci sang cewek indigo tapi dia tu periang dan beda gak aneh kek anak anak indigo lainnya
" Ceee ilaahh lu mah kalau soal gituan semangat banget, tapi ia juga udah lama nih kita gak cari yang mistis mistis gitu terakhir pas kita di kelas 2 smp yak "
" Iya yah, Kia bukannya terakhir pas kita mau masuk sini yak, ah lu mah pikun pantes si dion gak pernah mau sama lo dah tua penyakit pikunnya dah kambuh, hahahaaha " jawab Iren dan menertawakan Kia karena belum di kode ama si doi
" Eh upil badak diem lo, kek lo gak aja, Bang Reza juga gak pernah tuh ngelirik lo, malahan ya ren setau gue Bang Reza tuh dah punya-- "
" Dah punya apaan "
" Belum juga gue selesai ngomong udah lo potong aja ucapan gue, gue mau bilang Bang Reza dah punya gebetan kalau gak salah anak kelas 10 IPS 2 "
" Lo tau darimana, tapi tunggu lo bilang tadi 10 IPS 2, eh ogeb itu mah adeknya, calon adek ipar gue, makanya kalau mau ngasih info yang bener inget disini ada ratu gosip alias gue yang tau gosip yang masih anget atau udah dingin sekalipun, lo mau nyaingin gue?? Sorry lo gak selevel yah ama gue " jawab Iren panjang lebar sambil mengejek Kia yang membuat kami tertawa saking lucunya perdebatan mereka
" Hahhhahhahhahha, kalian lucu" ucapku, Shaci, dan Zira sambil menahan tawa karena mendapat tatapan tajam dari keduanya.
Teeeeeettt teeeeeeetttt teeettt" Eh guys bel bunyi tuh kelas yuk"
" Yuk" jawab mereka bersama samaKami pun berjalan beriringan bak penguasa sekolah dan most wanted, eh emang most wanted sih. Aku dan Iren masuk ke kelas yang entah kenapa sepi kek di kuburan. Dan saat masuk gak ada penghuninya, kemana ya kira kira mereka semua????
T
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In A Flat Build ( hiatus )
Teen FictionKebencian telah mengarungi kehidupanku Kebencianku padamu telah memberi jarak antara cinta yang tak disadari