kesurupan 1

4 0 0
                                    

**
**
*********
Semenjak aku menanyakakan tentang ruangan misterius kepada Minhyuk semakin hari Minhyuk menjauh dariku di saat aku ingin berbicara dengan nya dia selalu menghindar.

Hingga pada suatu saat aku bertemu dengan sahabat Minhyuk, awalnya ketika aku sedang duduk di bangku taman sekolah ada seorang murid perempuan datang menghampiriku.

“ hai sepertinya aku pernah
melihatmu, kalau boleh tau nama mu siapa?” Tanya murid perempuan itu.

“ namaku lauren mogens panggil saja lauren, kamu siapa aku tak pernah melihatmu, nama kamu siapa?” Tanya ku

“ oh lauren temen satu kelas Minhyuk  itu , nama ku Jung ye rin kamu bisa panggil aku Yerin." Ucap Yerin

“ bagaimana kamu tau aku teman satu kelas Minhyuk ?” Tanya ku pada yerin

“ aku sahabat jung hyun, jung hyun cerita pada ku kau pernah membuat nya kesal ya ?” Tanya yerin

“ iya, padahal aku hanya bertanya tentang ruangan misterius yang ada di ujung lorong sekolah .” ucap ku

“ r..r..ruangan di ujung lorong?” Tanya Yerin gugup

“ iya apakah kau tahu tentang ruangan itu Yerin ?” Tanya ku yang membuat Yerin  menjadi ketakutan sama seperti yang di alami  Minhyuk saat aku menanyakan hal yang sama waktu itu.

“ ahm..mm a…aku tidak tahu tentang ruangan itu, ayo sebaiknya kita masuk kelas sekarang waktu istirahat sudah hampir habis!!” ucap Yerin sambil berdiri  dan berjalan meninggalkan lauren yang masih duduk di bangku taman.

Ada yang aneh belakangan ini banyak orang yang aku Tanya tentang ruangan itu tapi ketika aku Tanya mereka malah menjadi ketakutan, aku heran sebenarnya ada apa di dalam ruangan itu sehingga mereka ketakutan saat aku Tanya mengenai ruangan itu.

*di kelas*

Saat aku masuk kekelas dan duduk di bangku ku Minhyuk tidak ada di bangkunya entah pergi kemana dia padahal bel masuk sudah berbunyi dari tadi dan aneh nya tidak ada guru yang masuk padahal sudah bel, suasana kelas juga hening entah kenapa dengan mereka tidak seperti biasanya mereka diam seperti itu, aku pun bangun dari tempat duduk ku dan menghampiri temanku ha era .

“ hae ra…mereka semua kenapa tumben mereka diam biasanya mereka tidak bisa diam saat dikelas?” Tanya ku pada hae ra.

“ ga tau mungkin mereka lagi capek kali, sebaiknya ayo kita panggil guru saja!” ucap ha era.

“Aku heran ada apa dengan mereka kenapa sikap mereka seperti itu secara tiba-tiba dan ha era tidak biasanya dia bicara dingin seperti itu.” Ucap batinku

Disaat aku keluar kelas dan menuju ruang guru suasana nya berbeda sekali seperti disaat aku dikelas tadi suasana seperti berjalan normal, anak-anak yang lain tidak seperti anak-anak dikelas ku  tadi.

Sesampainya aku di ruang guru aku memanggil pak chan lie guru matematika ku, aku ke ruang guru dengan ha era  kami sambil berbincang bincang sedikit di ruang guru tapi aneh nya guru-guru melihatku dengan heran seakan akan aku sedang berbicara sendiri.

“ lauren kamu bicara dengan siapa?” Tanya pak chan lie

“aku bicara dengan temanku hae  ra, memangnya kenapa pak?” Tanya ku pada pak chan lie

“ tidak ada hae  ra disini .” ucap pak chan lie heran

“ ini hae…” ucapanku terpotong karena hae  ra tiba- tiba tidak ada di sampingku dan tiba – tiba ada murid datang sepertinya dia berlari ke sini  terlihat jelas keringat nya sangat banyak.

“pak...hush..hush..pak itu..husf..anak kelas 11 A kesurupan semua pak…hush..husf.” ucap anak perempuan itu sambil terengah- engah.

“serius kamu yoo ra, ga boong kan kamu, ga main –main kan kamu?” Tanya pak chan lie

" Ternyata anak itu namanya Yoo Ra" batin ku

“serius pak makannya saya cepet-cepet  lari  kesini, ayo pak cepet kasian mereka!” ucap yoo ra

“ apa! Yoo ra aku kelas 11 A tapi tadi mereka baik-baik saja, kamu serius mereka kesurupan ?” tanya ku cemas

“ iya aku ga boong awalnya si Minhyuk yang kesurupan tapi tiba-tiba satu kelas kesurupan .”ucap yoo ra

“ yaudah ayo kita ke kelas 11 A sekarang !” ucap pak chan lie .

Hari ini aku benar-benar bingung kenapa mereka tiba-tiba kesurupan pertama saat aku masuk kelas mereka semua menjadi diam dan tidak bebicara sedikit pun dan tidak ada Minhyuk di kelas tadi kedua  aku menghampiri ha era dan berbincang dengannya dan dia justru mengajak ku memanggil guru tapi kenapa dia tiba- tiba saja mengghilang saat pak chan lie berbicara dengan ku dan menanyakan dia, aku sungguh tidak mengerti ada apa di sekolah ini kenapa banyak kejadian aneh belakangan ini.
*
*
*
*
*
*
*
Hai author update lagi semoga kalian suka ya.😊😊😉😉

Maaf kalau sedikit.🙇

Jangan lupa voment ya 😘😘

See you next chapter ya 😀😀😊😊😉

The Mysterios RoomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang