Onew: tipe anak pemimpin berbakti yang nggak suka nyontek ataupun beli kunci jawaban. Dia bakalan diem di ruang itu sampe LJUN dibagikan, terus mengerjakan dengan anteng dan kalem. Dan tau tau udah selesai aja.
Dia terus mikir mau tiduran di meja apa nggak, sambil senyum-manis-ala-onew.jpg ke pengawas. Akhirnya setelah UN berakhir, sebelum pengawas nya pergi, dia tiba tiba berdiri tegak sambil teriak."Memberi salam!"
Padahal ga ada yang nyuruh. Y aja kan ya.
Jonghyun: orang ini adalah tipe tipe bermuka dua. Dibalik, dia adalah bandar panitia kunci jawaban UN, tapi didepan, dia adalah anak yang pencitraan dan caper terhadap pengawas. Misal, dia ngumpulin soal duluan, padahal ga disuruh ngumpulin.
Begitu pengawasnya nyuruh balik, dia nurut. Terus pasang mata baik baik sambil ngelirik kunci jawaban."Bor, jawaban no.25 apa?"
Jonghyun bodo amat. Dia pura pura budeg sambil lanjut nyontek.
Key: dia bakalan dateng ke sekolah pake baju ala ala airport fashion saking semangatnya. Sangat caper terhadap pengawas. Bukan anak yang suka beli kunci atau bikin contekan, tapi nggak belajar. Akhirnya dia celingukan kanan kiri nyari jawaban.
Sayangnya, dia masih suka caper bahkan saat sedang nyontek. Begitu dia dapet contekan, dia bakalan angkat angkat jawabannya. Begitu ditanya, bilangnya cuma coretan iseng.
Free sleding gaes.
Minho: yang ini parahhh.
Sama pengawas kardus banget. Begitu selesai baris, dia salaman sambil ngobrol sama pengawasnya lama bangett, pake ngegombal sama pengawas yang cewek, terus nyogok pengawas yang cowok. Begitu LJUN dibagikan, dia tinggal minta contekan sama anak cewek disebelah dia atau dimanapun yang dia mau.
Secara tadi udah dia kardusin.
Dan setelah itu tinggal pulang dan lulus.Retaqq hati ini bank :(
Taemin: dia udah niat banget pengen lulus UN dengan nilai yang baik, jadi dia udah siapin semuanya dari dulu. Dia ikutan kursus, les, bahkan pelajaran tambahan sama guru sekolahnya sendiri buat lulus dengan nilai memuaskan.
Begitu LJUN dibagikan, dia kerjain soal yang gampang dulu, yang susah ditinggalin. Dia yakin jawaban yang dia jawab udah bener karena dia udah belajar keras. Niatnya yang susah mau dikerjain entar aja. Jadi dia mainin pensil sambil gambar. Begitu bel tinggal lima menit, dia kelabakan dan hitung kancing.
Yang sabar ya dek tetem :v
.
.
.
.
.
.
.
TBCSelanjutnya, saat SHINee nembak kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHINee's What If.... [✔]
RastgeleCerita tentang bagaimana lima orang SHINee bereaksi terhadap sesuatu. Apa yang akan mereka ekspresikan jika bertukar tubuh? gimana kalau mereka ketemu hantu? gimana kalau mereka lagi sakit? gimana kalau mereka gagal perfek di panggung? semuanya akan...