Gue bangun lebih dulu dari Chanyeol. Sekarang, pandangan gue setiap pagi udah bukan kamar yang penuh sama sticker-sticker disney, melainkan wajah Chanyeol.
Indah banget hawanya. Sekarang dia masih tidur dengan tangan melingkar di pinggang gue. Mukanya keliatan lelah banget. Dan satu hal yang masih membuat gue gapercaya, kalo gue udah sah jadi milik Chanyeol.
Gue berniat bangun untuk buat sarapan. Pelan-pelan gue angkat tangannya Chanyeol supaya dia ga bangun. Kemudian gue kedapur dan memulai masak.
Kali ini gue bikin sayur kesukaan Chanyeol. Isinya sawi putih, sosis, bakso, dan wortel. Makanan garingnya, gue buat udang crispy makanan favorite gue.
Setelah selesai masak, gue taro semuanya di meja makan dan kembali lagi kekamar untuk bangunin Chanyeol.
Liat wajahnya dia, gue gemes banget mau cubit pipinya.
"Sayang, bangun yuk. Aku udah buatin sarapan dibawah" ucap gue sambil mengelus pipinya.
Tapi Chanyeol masih ga bangun juga.
"Chanyeol, bangun dong. Nanti makanannya keburu dingin lho itu."
Tangan gue ditarik ke arah dadanya Chanyeol. Gue kaget, ini orang tidur tapi kenapa tangan gue diarahin ke dada dia?
"Sayang? Kamu udah bangun?" Ucap gue.
Gue melihat mata Chanyeol yang mulai kebuka. "Good morning, wife!" Ucapnya. Kemudian dia bangun lalu mencium bibir gue sekilas.
Kita turun kebawah buat sarapan. Gue mengambil piring Chanyeol buat nyendokkin dia nasi.
"Ohiya yeol, kamu bakalan tetep kerja di perusahaan mama kamu?" Tanya gue sambil kasih piringnya dia.
"Iyalah, sayang. Tapi nanti aku minta kosongin jadwal dulu sama Reno, kan masih hari pernikahan aku sama kamu, hehe"
"Aku boleh kerja ngga?" Tanya gue random.
"Kerja? Ah, ngga deh. Kamu gila ya? Mending kamu dirumah aja siapin kebutuhan kita. Aku gamau kamu capek-capek. Nanti malah gabisa ngelayanin aku."
"Najis! Mesum dasar lu ya!" Dia cuma nyengir tanpa dosa.
Selesai makan, gue menaruh piring di wastafel kemudian gue susul Chanyeol ke kamar.
Pas gue masuk, ternyata dia abis mandi. Dengan handuk putih yang masih melingkar dipinggangnya.
Gue sempet kaget sih ngeliat dia naked didepan gue. Tapi setelah difikir-fikir, ngapain gue kaget? Toh sekarang dia suami sah gue.
"Sayang, udahan dong main hapenya." Ucap Chanyeol yang duduk di samping gue.
Gue menaruh ponsel gue dinakas. "Yeol, belanja yuk? Aku mau stock sayur-sayuran di kulkas kamu. Supaya kamu ga makan junk food, terus nanti kalo kekantor aku bawain bekel ya? Kalo ga sempet aku go food aja ya?"
"Iya sayang, duh perhatian banget sih istri aku yang satu ini"
"Yaudah aku siap-siap dulu ya. Kamu ganti baju gih, masa mau belanja cuma pake handuk doang? Nanti kalo melorot gimana handuknya?" Ledek gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter × PCY
FanfictionI love you, Park Chanyeol💙 Started #11092018 Completed #07102018