Malam terasa sangat suni, entah kenapa perasaan woojin saat ini sangat gelisah.
"Ahh, knp sih sm otak ini"
Woojin memukul2 kepalanya, tapi tak lama ada seseorang yg mengetuk pintu kamarnya.
Tok tok tok
"Ia tunggu sebentar"
Woojin membuka pintu kamar, dan pada saat dia membuka pintu ternyata yg mengetok td adalah kak minhyun.
"Kak, kau blm tidur"
"Kau juga blm tdr?"
Woojin membeku seketika.
"Aku kesini ingin ngecek kalau kau sudah tdr apa blm, dan ternyata kau blm tidur"
"Hehe, ia kak"
"Km knp blm tdr?"
"Gk bisa tdr kak"
"Oh, hemm kak b... boleh gk disini dulu sebentar"
"Boleh ko kak, lagian aku blm bisa tdr"
Hati minhyun rasanya seperti berada di atas awan saat woojin mengizinkan dia di kamarnya woojin sementara, dan pd akirnya mereka menonton filem sambil memakan beberapa cemilan dan minuman dingin.
"Kak ko kak tumben jam segini blm tdr"
"Hemm, knp ya"
"Kak emang lagi ada masalah di kantor?"
"Engga, tpi ada masalah sm hati kak"
"Maksud kak"
"Kak lagi suka sm seseorang"
"APA" woojin kaget denger ucapan woojin
"Ia jin"
"Emang, siapa yg kak suka?"
"Ada satu perempuan yg udh bikin kak merasa jdi laki2 yg beruntung ketemu sm dia"
"Oh"
Seketika hati woojin rasanya sakit, entah knp pas dia tau klo cwo yg sudah hampir dia anggap labih dari kak malah sudah memiliki cwe yg dia suka.
"Pasti perempuan itu beruntung banget bisa dapettin hati kak"
"Ia lah beruntung banget" minhyun so
"Oh ia, ko km udh malem kya gini blm tdr?"
"Gk bisa tdr kak, soalnya aku lagi ada masalah"
"Ah, masalah apa?"
"Udh beberapa hari ini aku di suruh sm kepala sekolah buat ngajarin ada kls yg super duper nyebelin"
"Ohh, emang dia cwe/cwo"
"Cwo kak, namanya lai guanlin"
"Gimana anknya"
"Ya gitu kak, dia tuh ya nyebelin,ngaselin,so kepedean, dan dia juga kya tiang kak "
"Kya tiang maksud km?"
"Ia tinggi banget kak, masa ia ade kls sm kak kls tinggian ade kls"
"Makanya km banyakin minum susu peninggi badan"
"Ihh, kak minhyunnnn"
Woojin menyubit lengan minhyun, dan sedangkan minhyun hanya meringis kesakitan.
"Terus km mau apa lagi"
"Ya aku tuh ya kak, rasanya mau ngadu sm bapak kepala sekolah klo aku gk kuat ngadepin tingkah dia"
"Ya terus"
"Ya biar aku gk ketemu2 lagi sm dia, biar juga aku gk liat muka dia lagi"
"Udh jangan kya gitu, tar lama2 jdi suka aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
PaanHwangNiel ~ woojin
Romancekisah perjalanan cinta dari 3 orang yang mencintai perempuan yang sama. pemeran : 1. woojin 2. minhyun 3. daniel 4. guanlin