Members of Ogebers Club

33 1 1
                                    

Ayu Trisna Maharani

Cantik, baik pake bgt, paling gk bisa mrah sm anak" Ogebers. Pengertian. Org India nyasar. Banyak fans. Suka dipanggil Ogeb (sebnernya yg duluan manggil si Ichaa trus yg laen ngikut" dehh). Cwek yg paling tua di Ogebers Club. Ngaku" maknae padahal fake maknae. Lahir pada tanggal 25 Oktober 2005. Suka bgt sm k pop. Sering nge-fangirl bareng Wawa. Ngefans bgt sm Kim Taehyung BTS. Pinter bgt nari.

Adhi Dharma Pradnyana

Cwok, baik, kadang lucu kadang nyebelin, pinter pake bgt, suka matik sm bhs. Inggris, sekalinya ngomong langsung blak"an. Suka dipanggil De Adhi ma ank" Ogebers. Suka gangguin Icha(ktnya Icha itu gangguable). Paling tua kedua setelah Ayu. Lahir tanggal 05 November 2005. Kakak adek-an ma Wawa.

Farisha Putri Yulianto

Pencipta Ogebers Club. Cantik, baik, pinter bgt, perhatian, suka bgt ma Bhs. Inggris, sering digangguin De Adhi, suka bajak hp Danan. Suka jadi tempat curhat ank" Ogebers. Suka dipanggil Icha atau Far" sm ank" Ogebers. Msuk 05 line ma Ayu and De Adhi. Lahir tanggal 28 Desember 2005.

Zahwa Salsabila

Kta org" sih cantik, pinter Bhs. Inggris, lemah di pelajaran matik sm fisika, suka dipanggil Wawa sm ank" Ogebers. Msuk maknae line sm Danan. Ngambekan. Moodnya sering naek turun. Sering dituduh plagiat sm De Adhi gara" tgl ultahnya Wawa sm kyk dia. Kt Icha paling polos di Ogebers.Suka ngefangirl bareng Ayu. Kakak adek-an ma De Adhi. Lahir tanggal 05 Januari 2006.

Satria Dananjaya

Baik. Pinter bgt klo urusan komputer. Pernah digosipin pcran sm kkak OSIS. Kt Wawa Danan the best. Satu"nya anggota Ogebers yg gk punya nama kesayangan. Cuek tpi perhatian. Msuk maknae line ma Wawa. Hpnya sering bgt dibajak ma Icha. Sohibnya De Adhi. Lahir tanggal 10 Agustus 2006.

Ogebers Club~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang