A

1 1 0
                                    


Gue ngeliatin dia tiap saat, mulai dari yang pas dia lagi main, pas lagi belajar, dan pas dia makan pun udah gue perhatiin semua.

Memang sih, gue jadi kayak stalker gitu, tapi gue gak ganggu dia kok, cuma emm.. sekedar suka aja. Gue gak ngumpulin foto foto dia dan gue pajang dikamar.

Foto dia sama gue cuma ada tiga. Satu foto dia pas perpisahan SMP, dua foto dia di foto wisuda pas TK, tiga foto dia dikomputer keluarga.

(jadi penjelasannya gini, bibi gue buka TK dan gue sama dia itu murid angkatan pertama, jadi tuh komputer dulu dipake bibi buat ngurus data anak TK dan karena dia juga murid disitu otomatis foto dia juga ada)

Oke jadi sekarang gue udah SMA,dan gue satu sekolah sama doi. Dan satu sekolah sama dia itu bukan suatu ketidak sengajaan, tapi memang gue yang diem diem cari info dia masuk sekolah mana. Gue gak ada niat ganggu dia cuma pengin liat mukanya lebih lama aja.

Bo-Nyok kita udah saling kenal dari pas kita satu TK, oke dan hubungan keluarga gue sama keluarga si doi gitu gitu aja. Palingan cuma sekedar kenal, kalo jumpa di warung tetangga ngobrol basa basi, dan gak ada yang spesial. 

Oke kenalkan gue Kim Haejoon anak ke dua dari tiga bersaudara, dan pada kesempatan yang biasa diluar ini gue akan mengenalkan para saudari gue tercinta, pertama ini kakak gue yang menjadi sekutu gue dalam membully si bungsu, dan ini dia mari kita sambut Kakak gue

jeng jeng jeng..

"Dek, power Bank gue mana?"

Dengan seenak jidatnya kakak gue masuk ke kamar gue tanpa ngetok.

Kenalin ini kakak gue yang paling bangsat, Kim Taeyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenalin ini kakak gue yang paling bangsat, Kim Taeyeon. Cantik, pandai, bakat nyanyi, banyak free time, ada yang mau?

"Bukannya udah gue cas dikamar lo kak! Udah ah sana pergi! Gue lagi ngerekam vlog! Ngerusak aja Lo!"

Bukannya pergi dia malah ngedekat sambil noyor kepala gue

"Durhaka Lo yah sekarang! Btw, ngevlog apa sih? Gue ikut dong! Gue inikan syantik abis, pasti banyak viewersnya!"

Dia malah ikut jongkok disampingnya gue dan ngerapihin rambut sambil ngelambain tangan dan senyam-senyum senyum ngadep ke kamera

"Btw, tuh bocah udah ada kemajuan gak?"

Kak Taey ngadep gue, dan gue ngadep kak Taey

"Gak ada ih! Kok gue sebel ya? Dia malah makin deket sama Sowon!"

Dan lagi lagi kepala gue ditoyor sama kak Taey, ini pasti nih mau nyeramahin gue panjang lebar. Biasa, lagi  kumat

" Lo itu yang bikin gue sebel! Tiap hari curhat, yang si doi ganteng lah, yang si doi deket sama cewek lah, yang si doi nyapa lo lah, semua gue dengerin dengan sangat sangat sabar! Dan gue itu tiap denger lo curhat itu sebel! lo itu sakit hati, seneng, baper untuk dia padahal lo gak berani sedikitpun.. buat deketin dia!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Help (ft. Oh Sehun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang