Tikungan Tajam ? (2)

2K 411 35
                                    

Hyunjin menatap tajam sosok Jihoon yang kini sedang duduk berhadapan dengan Guanlin dan Jinyoung, kedua member buciners itu tampak membantu Jihoon mengerjakkan sesuatu dimeja kantin sekolahan mereka.

Tangan Guanlin dan Jinyoung bahkan berebutan untuk mencubit pipi Jihoon dengan wajah engas eh gemas 🌚.

"Sabar ya Jin.. baru juga dua bulan pacaran, ini adalah pengalaman lu sebagai pacar Jihoon becoz dulu bang Mark uda ngalamin duluan" terang Seungmin yang asyik suap-suapan cilok bersama Seonho dan Justin.

"Tapi Jin.. lu ga mau nyamperin?" Tanya Seonho "kalo hoho sih, hoho bakal duduk disebelahnya Kak Jihoon, kan hoho pacarnya sayang bukan hoho pacarnya kak Jihoon, ya ga tin?"

Justin mengangguk, mengambil segelas es teh dan menegaknya.

"Daripada bengong makan hati cuma bisa lihat dari sini, mending duduk disana bawain kak Jihoon apa gitu kek!" saran Justin.

Hyunjin mengangguk setuju. Dengan cepat ia menuju kearah stand ice cream membeli dua buah magnum rasa vanilla almond dan melangkah menuju meja Jihoon disebrang sana.

"Sayang lagi apa?" Tanya Hyunjin menekankan kata Sayang pada kalimatnya dengan sebuah senyuman yang sukses bikin Jihoon deg-degan.

Sengaja dia boor..

Jihoon menoleh kearahnya sembari tersenyum "ini aku lagi siapin makalah buat lomba karya ilmiah sama Guanlin, Jinyoung" jelas Jihoon "sini duduk, kok tumben istirahat pertama kesini biasanya engga" tanya Jihoon lagi menatap Hyunjin yang masih berusaha melawan delikan tak suka duo buciners didepannya.

"Gapapa kok sayang tadi pas mau ke toilet aku lihat kamu disini, terus kan lagi panas banget ya jadi aku beliin kamu Icecream deh" ucap Hyunjin sembari mendelik kearah dua buciners dengan senyuman miring dan decihan penuh kemenangan.

Ga usah modus ya lu! Calon mamih penerus keluarga Hwang nih! -Hwang Hyunjin siap nikah muda.

Guanlin dan Jinyoung yang mendapatkan serangan fajar dari adik kelasnya itu hanya bisa menggeram dongkol, gagal modus dan nikung lagi mereka hari ini.

Jihoon terkekeh dengan wajah merona malu-malu menerima ice cream pemberian Hyunjin.

"Makasih ya Sayang..." ucap Jihoon dengan jemari bulatnya menepuk-nepuk rahang tegas milik Hyunjin.

Hyunjin menyeringai penuh kemenangan, menatap dua sosok ganteng kakak kelasnya itu yang menatap tak suka padanya.

#^@(#_(!€@&!^/@ -Duo Buciners

Guanlin dan Jinyoung yang sudah dongkol setengah mampus melihat aksi Hyunjin yang sengaja pamer kemesraan didepan mereka berinisiatif untuk menghentikan kegiatan membahas karya ilmiah yang sebenarnya baru akan dilakukan enam bulan lagi itu, berpamitan dengan senyuman lembut kearah Jihoon dan mata tajam beraura membunuh saat melihat Hyunjin.

"Sayang laper ga?" Tanya Hyunjin.

Jihoon yang masih mengigit ice creamnya tampak berpikir sebentar, kemudian mengeleng "belum sih, nanti aja makannnya pas istirahat kedua atau pulang sekolah gimana, aku pengen makan takoyaki" ucap Jihoon.

Hyunjin mengangguk setuju, dia juga belum laper toh liat senyuman manis kakak kelasnya aja uda bikin kenyang dan kadar gulanya meningkat.

"Kak.."

"Hng"

"Gemesin banget sih kak kayak anak TK makannya masih berantakan gitu jadi pengen aku bawa pulang!" Ucap Hyunjin dengan ibu jarinya menyeka sudut bibir Jihoon yang tampak belepotan sisa ice cream.

"Issss Hwang Hyunjin!" Gerutu Jihoon.

Hyunjin tersenyum menatap mata Jihoon yang berbinar malu-malu.

"Aku sayang banget sama kamu"

Cup!.

Hyunjin mengecup kilat pipi kanan Jihoon.

Ia terkekeh dengan matanya yang menyipit dengan wajah Jihoon yang semerah kepiting dan teriakan gemas penghuni kantin.

TBC

Bunda Loves You 💋

Cotton Candy [COMPLETE ✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang