eps 37-dia lagi_-

178 21 6
                                    

Author pov
"Jee, bagus gak yang ini?" Tanya mu menunjukkan tas berwarna biru laut.
"Ba-bagus." Jawab hyunjee gugup.
"Lu kenapa sih?" Tanya mu bingung.
"Gue takut jimin marah sama gue. Kan gue gak sengaja ngeliat kalian lagi 'itu'." Jawab hyunjee.
"Astaga jimin gak bakal marah kok. Toh tadi pas gue tanya mau ikut jalan atau gak, dia mukanya tetep manis." Ucap mu.

"Tapi pas dia natap gue aja dingin banget, keliatan kesel sama gue."

"Mau gue tanyain langsung?"

"Gak mau! Nanti lo bilang 'hyunjee takut sama lo lho jim' gue gak mau!"

"Ya elah gak. Gue bakal rekam, terus lo dengerin."

"Ok deh." Jawab hyunjee. Kau pun pergi menghampiri jimin yang sedari tadi duduk di sofa kecil sambil memainkan hp nya.

"Sayang, kamu kesel gak sama hyunjee tadi?" Tanya mu.
"Hah? Nggak kok. Emang nya kenapa?" Jawab lalu tanya jimin.
"Gak. Aku takut kamu marah sama dia. Ya sudah. Aku mau nyari baju dulu ya buat kamu." Jawab mu.
"Tunggu bentar. Aku bakal ikut sama kamu." Ucap jimin.
"Eh? Gak sama taehyung?" Tanya mu.
"Gak. Dia nya lagi beli popcorn gak tau dimana. Aku nya ditinggalin." Jawab jimin.
"Ututututu~ kacian nya~. Ya udah yuk." Ajak mu setelah menangkup pipi jimin gemas. Jimin pun merangkul mu.
.
.
.
"Gue gak marah sama lo kok, jee." Ucap jimin yang membuat mata hyunjee membulat.
"Gue gak ada nanya kok." Balas hyunjee.
"Kali aja." Jawab jimin.

"Sayang, kita beli popcorn yuk. Aku pengen~." Rengek mu.
"Kamu pengen popcorn?" Tanya jimin.
"Iya." Jawab mu sambil mengangguk memperlihatkan puppy eyes mu.
"Haish... ada aja caranya yang bikin aku luluh. Ya udah yuk kita beli." Ucap jimin.

"Jee, lo mau ikut?" Tanya jimin.
"Eh? Ya udah deh sekalian nemuin taehyung." Jawab hyunjee.
"Yodah yuk." Ajak mu. Kau, jimin, dan hyunjee pun berjalan ke arah penjual popcorn.
.
.
.
"Eh, kalian. Mau nemuin aku ya?" Tanya taehyung GR.
"Idih najis. Tuh kasihan pacar lu gak lu jaga!" Ujar jimin.
"Oh :")" balas taehyung lalu merangkul hyunjee.

"Kamu dari mana aja tadi? Aku kesel tau ditinggalin!" Ujar hyunjee.
"Ututututu~ maaf ya sayang. Aku tadi beli dulu." Balas taehyung sambil mencubit pipi hyunjee gemas.
"Aku kesel tau!" Ujar hyunjee.
"Maafin aku ya." Ucap taehyung.
"Iya deh." Jawab hyunjee.

"Sayang, jangan lupa ya yang rasa karamel nya." Ujar mu pada jimin.
"Iya. Kamu mau ngantri sama aku atau gak?" Tanya jimin.
"Eummmmmm." Sejenak kau berpikir.
"Aku ikut ngantri aja." Jawab mu.
"Ya sudah yuk." Ajak jimin sambil merangkul mu. Kau dan jimin pun mengantri untuk membeli popcorn.

"Kamu kenapa kok keliatan nya canggung sama jimin?" Tanya taehyung.
"Hah?! Gak papa kok." Jawab hyunjee.
"Ngomong aja." Ucap taehyung.
"Tapi kamu jangan ngomong ke jimin atau y/n ya. Mmm itu... tadi pas aku buka pintu rumah mereka, aku ngeliat mereka lagi ngelakuin 'itu' di sofa. Ya gimana gak canggung ngeliat mereka kayak gitu?" Jelas hyunjee.
"Mereka naena di sofa ruang tamu?" Tanya taehyung agak membisik.
"Iya. Aku kan jadi takut. Untung aja badan mereka ditutupin pake selimut. Tapi posisi nya yang buat ambigu. Posisi nya tuh y/n lagi berebah di sofa, terus jimin kayak posisi merangkak gitu lho. Jadi jimin pas di atas y/n. Gimana aku gak mikir yang aneh aneh? Aku aja ngeliat celana jimin sama hotpans y/n di lantai." Jawab hyunjee.
"Aku tau jimin gak bakal marah sama kamu." Ucap taehyung.
"Dia memang gak marah sama aku, tapi canggung aja gitu pas ketemu dia." Jawab hyunjee.
"Ya sudah gak usah dipikirin. Dah yuk kita beli minum." Ajak taehyung. Hyunjee hanya mengangguk.

"By, kamu yakin gak ada sakit di tenggorokan atau apa? Soalnya dari tadi kamu makan biasa aja." Tanya jimin khawatir.
"A-Akh! Aduh jim... aduh rasanya... rasanya..." rintih mu sambil memegang leher mu.
"Kenapa? Haduhh aku gak bawa darah nya lagi." Tanya jimin khawatir.
"Rasanya... rasanya... enak banget." Jawab mu lalu tertawa. Jimin pun menempeleng kepala mu kesal. Kau hanya tertawa melihat ekspresinya yang ketakutan.

"Gak lucu!" Ujar jimin.
"Lucu tau yang, hahaha." Ucap mu di sela tertawa.
"Sudah ah!" Ujar jimin. Kau pun berhenti tertawa. Jimin terlihat sangat kesal melihat mu menertawakan nya. Kau pun memeluk nya erat sambil berjalan mengikuti langkah jimin.

"Maafin aku ya." Ucap mu.
"Hm." Dehem jimin.
"Sayang, maafin aku." Ucap mu lagi.
"Hm." Balas jimin dengan hal yang sama.
"Sayang ku, park jiminku, suami ku, cinta ku, jangan marah dong... aku cuman bercanda." Ucap mu.
"Ya." Jawab jimin.
"Isss jangan cuman dijawab ya aja dong." Pinta mu.
"..."
"Iya deh aku gak bakal ngulang kayak gitu lagi." Ucap mu.

BRUK
Kau ditabrak oleh seorang lelaki berbaju putih polos dengan topi hitam.
"Y/n?!"

"By, ayo kita pulang." Ajak jimin sambil menarik tangan mu.

______________________________________________________________
TBC
Vomment juseyo~ ><

The Secret-PJM x Reader ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang